Sukses Gelar Hiburan Warga Dusun VII Cungfo, Andry: Kedepannya akan Lebih Meriah lagi

by -

FKBNEWS.COM, CUNGFO – Ratusan warga antusias menghadiri malam hiburan yang di selengarakan warga Dusun VII Cungfo Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam, Kamis (31/8/23) malam.

Acara dimulai sejak pukul 19.30 wib hingga berakhir pukul 23.30 wib berjalan lancar, aman dan terkendali hingga warga pun membubarkan diri dengan tertib.

Andry warga Dusun VII Cungfo sekaligus sponsor dan juga bacaleg DPRD Kabupaten Bangka dari partai Golkar, mengapresiasi sekali kepada seluruh warga Dusun VII Cungfo terutama Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda para sponsor, serta panitia yang telah mendukung kegiatan tersebut.

” Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras dan kerja sama para panitia yang bahu membahu telah membantu kelancaran acara hiburan Rakyat dalam merayakan PHBN HUT RI ke 78, Bagi warga kami maupun tamu yang datang pada malam hiburan tersebut,” kata Andry.

Andry pun berjanji karena acara tersebut berjalan lancar dan aman. Kemungkinan ke depannya akan lebih meriah lagi.

” Acara berjalan lancar, aman dan terkendali, sehingga para panitia dan warga dapat menjaga ketertiban hingga selesai acara dan warga membubarkan diri dengan tertib. Bila melihat kegiatan ini berjalan sukses kedepannya tidak menutup kemungkinan akan di selenggarakan lebih meriah lagi,” janji Andry.

Andry menambahkan kesuksesan acara ini berkat kekompakan dan kebersamaan warga.

” Saya bangga atas kegiatan yang di selenggarakan. Meskipun hanya dengan biaya seadanya akan tetapi acara tetap berjalan lancar dan cukup meriah. Sekali lagi saya sangat mengapresiasikan atas kerja keras panitia dan seluruh warga. sukses selalu. Jaga kekompakan, Kebersamaan, Kolabirasi serta perkesatuan,”  apresiasi Andry.

Di tempat yang sama ketua panitia pelaksana Kusmadi Irawan (Iwan Gogo) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

” Alhamdulillah acara hiburan untuk warga Dusun VII Cangfo berjalan lancar, aman dan terkendali hingga berakhirnya acara. Hiburan ini di laksanakan untuk menghibur warga kami yang telah melaksanakan berbagai kegiatan sekaligus memeriahkan HUT RI ke 78. Suksesnya acara tersebut tidak terlepas dari kebersamaan dan kekompakan serta kesigapan para panitia yang selalu antisipasi, Serta dukungan semua pihak,” kata Iwan sapaan akrabnya.

” Tentunya kami atas nama panitia mengapresiasi atas dukungan semua pihak, Mulai dari tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda serta para sponsor.Terkhusus lagi kepada Andry sehingga hiburan untuk warga pada malam ini bisa terlaksankan,” sambungnya.

” Kami selaku panitia dan warga bekerja keras menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Dusun VII Cungfo, Terutama masalah keamanan. Sehingga nama baik dusun kami tidak tercoreng dalam pelaksanaan kegiatan yang kami laksanakan. Sehingga Dusun kami bisa menjadi contoh bagi dusun – dusun yang lainnya,” tutup Iwan. (tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *