Mulkan Kembali Ambil Formulir di Partai Lain

by -

FKBNEWS.COM, Bangka – Setelah beberapa waktu yang lalu Mulkan mengambil formulir pendaftaran untuk maju pada Pilbup priode 2024 – 2029 di kantor PDI-P,. Kali ini Mulkan kembali mendatangi sekretariat DPD partai Golkar untuk mengambil formulir dari partai tersebut, Jum’at (15/05/2024).

Kedatangan Mulkan di sambut langsung ketua harian DPD partai Golkar Rendra Basri, Riza, Makmun dan lainnya selaku tim penjaringan bagi para bacalon Bupati dan wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilbup November 2024 nanti.

Riza selaku ketua tim penjaringan mengatakan pihaknya menyambut baik atas kedatangan pak Mulkan yang bersedia mengambil formulir melalui partai Golkar.

” Terimakasih atas kehadiran pak Mulkan yang merupakan orang pertama mengambil formulir untuk pencalonan Bupati melalui partai Golkar. Sesuai arahan DPP, partai Golkar terbuka untuk siapa saja yang akan mengambil formulir pendaftaran, tidak saja dari internal partai,akan tetapi di luar internalpun di persilakan karana partai Golkar juga terbuka bagi siapa saja.

” Selanjutnya formulir yang telah di isi tersebut akan di kembalikan tanggal 23 mei nanti, dan selanjutnya akan di serahkan ke tingkat Profensi dan akan di godok untuk menentukan para calon kandidat yang terbaik hasil dari seleksi tersebut,” kata Riza dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Rendra Basri selaku ketua harian DPD partai Golkar mengatakan saat ini partai Golkar membuka diri untuk membuka penjaringan bagi putra putri indonesia.

” Partai Golkar membuka diri untuk siapa saja putra putri indonesia khususnya di kabupaten Bangka untuk penjaringan para bacalon Bupati dan wakil Bupati Bangka bagi siapa saja,tidak saja dari internal partai akan tetapi eksternal partai pun boleh. Penjaringan ini untuk percepatan bagi calon yang nantinya akan di seleksi, siapa yang akan menjadi terbaik menurut hasil seleksi partai nantinya,” kata Rendra.

Sementara Mulkan mengatakan bahwa dirinya kembali mendatangi kantor DPD partai Golkar untuk mengambil formulir pendaftaran.

” Sesuai arahan dari DPP PDI-P bahwa dirinya selaku bacalon Bupati priode 2024 – 2029 yang akan maju dalam perhelatan pilbup nanti agar lebih banyak lagi menjalin komunikasi politik dengan partai yang lain, tidak saja hanya PDI-P akan tetapi semua partai politik peserta pemilu, sehingga terjalin komunikasi yang lebih baik lagi,” kata Mulkan.

Selain itu Mulkan juga mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi petinggi petinggi partai politik seluruh indonesia.

” Terimakasih kepada petinggi petinggi partai politik yang ada di Indonesia karena tidak mendeskreditkan para kandidat dari partai lain yang akan mendaftarkan diri untuk perhelatan pilkada yang tidak lama lagi akan di gelar. Hal seperti inilah yang harus kita pertahankan sehingga terjalin komunikasi yang baik. Sekali lagi secara pribadi saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi partai Golkar khususnya,” tutup Mulkan. (Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *