Kampanye Caleg Partai Golkar di Dusun Cungfo Terlihat Kompak

by -

FKBNEWS.COM, BUKIT LAYANG – Kampanye perdana partai golkar yang di komandoi Bambang Patijaya selaku ketua DPD I sekaligus anggota DPR RI dapil Babel yang saat ini duduk di komisi VII. terlihat kompak dan penuh keakraban sesama para caleg caleg terbaik partai golkar yang akan bersaing pada kontestan pada bulan februari tahun 2024 mendatang.

Dengan penuh keramahan dan rendah hati BPJ sapaan akrabnya satu persatu memperkenalkan caleg terbaik dari partai Golkar.

” Hari ini partai golkar kompak dengan niat yang tulus sekaligus ingin bertemu dengan warga yang ada di Dusun VII Cungfo Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, terimalasih kami ucapkan karena telah berkenan menerima kunjungan kami para caleg dari partai golkar yang di sambut antusias warga Dusun VII Vungfo,” apresiasi BPJ.

” Untuk DPR RI pilih saya nomor urut 1, selain itu ada lagi para caleg kita yang merupakan putra terbaik partai golkar, dan orang orang hebat serta berkualitas diantaranya, Budi Sultanto(ayung lohan),Perdi Manurung, Indra(afuk), Efendi Harun, Andry, Robidi, Irwani, dan Olvi. Oleh karena itu jangan ragu ragu pilih golkar,dan datang ke tps pada tanggal yang telah di tentukan,” pesan BPj.

Bpj katakan sejak dirinya di percaya duduk di kursi DPR RI banyak sekali program program yang bawa ke Babel.

” Oleh sebab itu jangan lupa wakil rakyat untuk anggota DPR RI pilih saya nomor urut 1, selain itu jangan lupa pilih presidennya Prabowo dan Gibran, karena merekalah yang akan melanjutkan pembangunan,” pinta Bpj.

Bpj kembali katakan sejak dirinya duduk di kursi DPR RI banyak sekali capaian yang di lakukan untuk Bangka belitung. Partai golkar siap menampung aspirasi masyarakat,untuk itu jangan ragu ragu pilih golkar karena berkualitas dan terpercaya, kampanye tidak perlu tegang yang penting happy,” sambung BPJ.

Selain itu warga yang hadir pada kampanye tersebut cukup terhibur dengan hadirnya Yendri kdi,meskipun hanya dalam waktu singkat di karenakan masih di lanjutkan kampanye ke Desa Mabat,dan Dalil.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *