Bupati Mulkan Serahkan Bantuan Kepada Warga Sempan.

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Bupati Mulkan yang di dampingi Ridwan selaku Kepala BPBD, Pimpinan Baznas Fikri Dirhamsyah, Camat pemali, kapolsek pemali, serta forkopinda Kabupaten Bangka menyerahkan bantuan kepada warga Sempan Kecamatan Pamali Kabupaten Bangka bernama Samsir, Senin(14/08/2023).

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di kediaman yang bersangkutan bersamaan penyerahan kunci rumah secara simbolis terhadap rumahnya yang terdampak cuaca buruk beberapa waktu yang lalu yang telah selesai di renovasi, Serta pemberian paket sembako kepada warga Sempan yang benar benar membutuhkan.

Berkat kekompakan dan kebersamaan seberat apapun terasa ringan, sebagai contoh dalam lingkungan keluarga kita saja kalau antara suami dan istri selalu bertengkar bagaimana hubungan dalam rumah tangga kita akan harmonis.

Seperti halnya hari ini berkat kekompakan, kebersamaan dan kolaborasi semua pihak sehingga seberat apapun pekerjaan akan terselesaikan seperti bantuan terhadap rumah pak Samsir yang terdampak musibah cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini.

Oleh karenanya hal seperti ini tetap kita jaga dan kita rajut tali silaturahmi dan ukhuwa islamiah kita, Dan siapapun pemimpinnya kedepannya hal seperti ini tetap kita jaga dan kita rawat sehingga terjalin keharmonisan, ” Kata Mulkan dalam sambutannya.

Sementara Ridwan selaku kepala BPBD mengatakan, Bantuan ini merupakan kekompakan dan kebersamaan kita.

” Bahan materialnya dan atap merupakan bantuan dari Baznas, Dan juga BPBD serta bantuan dari pak Bupati Mulkan serta bantuan berbagai pihak. Bantuan ini merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan yang telah kita rajuk, Melalui tangan tangan dinginnya pak Bupati Mulkan yang selalu peduli,” Apresiasi Ridwan.

Masih di tempat yang sama pimpinan Baznas Fikri Dirhamsyah mengatakan bantuan tersebut ada program Baznas peduli.

” Bantuan ini di berikan kepada warga Sempan yang tertimpa musibah bencana akibat terpaan angin kencang. Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Baznas jawab kepada masyarakat serta dukungan pak Bupati H Mulkan yang luar biasa, Selalu peduli, Perhatian dan respek terhadap masyarakat kita, ” kata  Fikri mengapresiasi kembali.(Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *