Baznas Kabupaten Bangka Bantu Kursi Roda untuk Warga Desa Karya Makmur

by -

FKBNews.com, SUNGAILIAT – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada umat, Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Bangka memberikan bantuan berupa kursi roda kepada mustahiq yang bernama  Ibu Suryati  warga Desa Karya Makmur  Kecamatan Pemali, Kamis  (9/2/23).

Bantuan yang diberikan Baznas Kabupaten Bangka saat ini melalui salah satu program  yakni Bangka Sehat.

Suryati yang  memang mengidap penyakit pengapuran  sehingga sangat memerlukan bantuan kursi roda.

Bantuan berupa kursi roda tersebut diserahkan langsung pimpinan Baznas Kabupaten Bangka yakni H. Nasir Hasan yang didampingi H.Mukhlis Kisai,Fikri Dirhamsyah.S.AP dan Kades Karya Makmur.

Fikri Dirhamsyah SAP salah seorang pimpinan Baznas Kabupaten menyampaikan lewat WhatsApp  membenarkan kalau Baznas Kabupaten Bangka telah memberikan bantuan kursi roda.kepada  Suryati.

“Bantuan yang diberikan kepada ibu Suryati ini sejalan dengan program Bangka Sehat yang telah dicanangkan Baznas kabupaten Bangka. Ia pun menjelaskan sesuai dengan fungsi kita sebagai lembaga milik umat yakni memberikan pelayanan bagi para Mustahik, Warga atau siapa saja yang membutuhkan,” tambahnya.

Dijelaskan Fikri terima kasih kepada semua ASN di Kabupaten Bangka yang telah membayar zakat profesinya dan Muzaki dan membayar zakat hartanya ke Baznas Kabupaten Bangka,” Kami mendoakan semoga hartanya berkah dan bertambah sesuai apa yang Allah SWT.

“Kita juga berharap semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sedang sakit dan memang membutuhkan pertolongan,” Harap Fikri

Atas nama baznas Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Mulkan SH MH yang telah mensupport BAZNAS melalui instruksinya Kepada seluruh ASN di Kabupaten Bangka untuk membayar Zakat profesinya kepada BAZNAS Kabupaten Bangka sehingga zakat yang kami kumpulkan bisa membantu program Pemerintah Kabupaten Bangka dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” Apresiasi Fikri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *