Erigustian Bersama Imam Wahyudi Lakukan Fogging

by -
Erigustian bersama Imam Wahyudi lakukan fogging.

FKBNEWS.COM, BANGKA – Kepedulian Erigustian selaku anggota DPRD Kabupaten Bangka kembali ditunjukkannya di daerah asal pemilihannya di Kecamatan Sungailiat, bersama Imam Wahyudi selaku direktur Yayasan Rudi Center.

Kepedulian mereka kali ini dengan melakukan fogging di Kelurahan Lubuk Kelik, tepatnya di Yayasan Pendidikan Kristen(YPK) Sungailiat Jum’at(2/06/2023).

Kepada wartawan Erigustian mengatakan bahwa ada warganya yang berada di Kelurahan Lubuk Kelik terkena DBD.

” Hal ini kami lakukan semata-mata untuk menghindari masyarakatnya terkena dampak lebih luas mengingat sebentar lagi akan tiba musim hujan atau cuaca yang tidak menentu,dan berharap dengan fogging ini untuk mengantisipasi penyebaran yang lebih luas lagi,” Kata Erigustian.

Agenda rutin tersebut dinilai menjadi langkah antisipatif melindungi warga dari penyakit demam berdarah dangue (DBD).

Rudi Center kembali turun langsung ke rumah-rumah warga dalam rangka mengatasipasi warga terkena Demam berdarah atau DBD,” kata Direktur  Yayasan Rudi Center, Imam Wahyudi.

Imam juga menyampaikan bahwa dirinya mendapat laporan masyarakat kelurahan Kenanga.

” Sebelumnya ada laporan warga yang terkena DBD, dan sempat masuk rumah sakit. Syukurnya kondisinya membaik dan sudah kembali beraktivitas. Bersama Pak Erigistian melalui rudi center langsung bergerak fogging ke lokasi atau daerah daerah rawan demam berdarah,” tambah Imam.

Terpisah, anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen sekaligus pencetus Yayasan Rudi Center menghimbau kepada kader-kader  PDI Perjuangan.

” Kepada kader – kader PDI Perjuangan agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat setiap ada informasi atau persoalan yang terjadi di lingkungan sekitar khususnya mulai maraknya demam berdarah.

” Selain melakukan fogging, Rudi Center dan legislator Fraksi PDI – P juga menggelar bakti sosial dengan membagikan biskuit untuk ibu-ibu dan balita. Hal ini juga merupakan upaya membantu pemerintah dalam menekan angka stunting di Bangka,” tambah Rudianto Tjen.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *