Erigustian Bersama Imam Wahyudi Selaku Direktur Rudi Center Kembali Wujudkan Kepeduliannya

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Erigustian bersama Imam Wahyudi selaku Direktur Rudi Center kembali wujudkan kepeduliannya melalui program berbagi yang selalu dilakukan kader PDI – P serta menjalankan amanah ketua umum yang selalu peduli dengan wong cilik serta turun lansung kelapangan dan berbagi.

Hal ini kembali dilakukan kedua kader PDI – P itu, usai melakukan resesnya di Kampung Bukit Intan di Lingkungan Lubuk kelik Kelurahan Lubuk Kelik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Minggu(16/07/2023).

Dalam sambutannya Erigustian mengatakan yayasan Rudi Center ini sudah banyak melakukan kegiatan sosial di Kabupaten Bangka.

” Bagi warga yang ada di Kelurahan Lubuk Kelik ini ada yang mau berobat gratis, Operasi katarak, Bibir sumbing, silakan memyampaikan hal tersebut kepada yayasan Rudi Center atau melalui Kaling dan RT nya. Selain itu saya bersama pak Imam Wahyudi melalui yayasan Rudi Center ingin berbagi sedikit riski, mudah mudahan bisa sedikit membantu kebutuhan warga,” ujar Erigustian.

Erigustian menegaskan bahwa kehadiran  Imam Wahyudi ini sudah mendapat restu.

” Kehadiran pak Imam Wahyudi sudah mendapat restu dari pak Rudianto Tjhen yang merupakan anggota DPR RI dari PDIP dapil Bangka-Belitung. Pak Rudianto juga menitipkan salam serta permohanan maaf kepada warga atas ketidakhadirannya. Pak Rudianto juga merupakan guru dan panutan bagi saya yang seringkali menyarankan kami selaku kader PDI-P untuk selalu turun kemasyarakat mendengar aspirasi mereka serta bakti sosial,” sambung Erigustian.

Di tempat yang sama Imam Wahyudi selaku Direktur Rudi Center pada sambutannya menitipkan salam dan menyampaikan permohonan maaf dari pak Rudianto Tjhen.

” Pada dasarnya pak Rudianto Tjhen ingin sekali hadir di tengah tengah warga, Akan tetapi karena kesibukan yang tidak bisa di wakilkan sehingga pak Rudianto Tjhen menitipkan salam dan permohonan maaf kepada warga atas ketikhadirannya,” kata Imam sembari minitipkan salam pak Rudianto Tjhen.

Imam menambahkan kehadiran anggota DPRD Kabupaten Bangka pak Erigustian dari Fraksi PDI – P untuk menyerapkan aspirasi.

”  Kehadiran pak Erigustian ditengah masyarakat adalah dalam rangka menyerap dan menampung aspirasi yang nantinya akan diperjuangkannya,” imbuhnya.

” Selain itu kalau ada warga yang matanya katarak sekarang bisa di daftarkan melalui pak Erigustian atau lewat saya selaku penanggung jawab yayasan Rudi Center atau lewat kader PDI – P lainnya,” pinta Imam.

Lanjut Imam pada kesempatan ini ada sedikit riski yang di titipkan pak Rudianto Tjhen.

” Semoga bantuan yang di titipkan pak Rudianto Tjhen melalui Rudi Center bersama pak Erigustian selaku anggota DPRD bangka dari PDI – P bisa bermanfaat meskipun nilainya tidak seberapa, Karena hal tersebut bentuk kepedulian partai wong cilik seperti yang di amanatkan ibu Megawati selaku ketua umum agar selalu peduli,serta membantu dan selalu turun kelapangan,” tutup Imam. (tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *