Romadhon Berbagi Berkah, Bersama Erigustian dan Imam Wahyudi Direktur Rudi Center

by -
Berbagi dengan warga Jelitik.

FKBNews.com, BANGKA – Romadhon berbagi berkah yang dilakukakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Erigustian bersama Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center yang di laksanakan di dua lokasi di Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Babel.

Diantara kedua lokasi tersebut yang pertama di kunjungi Erigustian bersama Imam Wahyudi, di lingkungan Bukit Intan Kelurahan Lubuk Kelik dan komplek perumahan Pepabri. Kedatangan kedua politisi PDI-P tersebut di sambut antusias warga yang sudah menanti kehadiran mereka.

Erigustian ketika manyampaikan sambutannya meminta maaf kepada warga yang terlalu lama menunggu lantaran telat dari jadwal yang di tentukan.

” Saya mohon maaf atas sedikit keterlambatan dari jadwal yang telah ditentukan namun hal tersebut tetap berjalan dengan baik dan semua warga yang ada di lingkungan Bukit Intan ini semuanya akan mendapatkan bagian, Karena hal ini merupakan bentuk saya berbagi sedikit rejeki bersama pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center,” kata Erigustian kepada warga, Kamis (13/04/2023).

Erigstian menambahkan, dengan berbagi berkah romadhon ini semoga bisa bermanfaat dan berkah.” Dengan pembagian sedikit minuman semoga dapat keberkahan dan bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi warga yang mendapatkan pembagian tersebut,setidaknya warga tidak lagi memikir satu jenis pengeluaran bagi keluarganya yaitu sudah ada minuman,” tambah Erigustian.

Berbagi rezeki dengan warga Pepabri, Kamis (13/4/23).

Di tempat yang sama Imam Wahyudi pun memyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga yang telah kami datangi dan semoga apa yang telah di berikan dengan berbagi berkah romadhon semoga bermanfaat.

” Saya selaku direktur Rudi Center juga ingin menyampaikan pesan pak Ir Tudianto Tjen, Menghimbau kepada warga dengan kedatangan kami bersama pak Erigustian selain berbagi berkah romadhon, Kami juga mengajak warga untuk melakukan pengobatan gratis, operasi katarak dan operasi bibir sumbing, silakan mendaftarkan diri dan siliakan datang ke Rudi Center terdekat, Karena hal tersebut merupakan bentuk kepedulian PDI-P dalam bentuk sosialnya bagi masyarakat yang ada di Bangka Belitung ini dan kami siap melayaninya,” Janji Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center dalam sambutannya.

Sementara Samsudin selaku ketua RT – 01 dan juga selaku ketua masjid Mukhlisin lingkungan Bukit Intan Kelurahan Lubuk Kelik sangat menyambut baik kehadiran keduanya.

” Kalau pak Erigustian ini orang sangat peduli sekali dengan warga yang ada di lingkungannya. Beliau suka membantu dan selalu bersilaturahmi kepada warga yang ada di lingkungan ini, meskipun tidak dalam momen lebaran saja,hari hari biasa juga beliau sering turun kelapangan dan satu satunya anggota dewan yang peduli hanya pak Erigustian ini orangnya, dan saya yang mewakili warga sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pak Eri sapaan akrabnya,” Puji Samsudin.

Dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada pak Imam Wahyudi juga selaku direktur Rudi Center.” Terimakasih kepada pak Imam Wahyudi dan juga pak Ir Rudianto Tjen yang telah peduli dan ingin membantu masyarakatnya melalui ajakannya untuk melakukan kegiatan sosial dari sisi kesehatan melalui pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Centernya ,” Apresiasi Samsudin.

Di tempat terpisah Irwan selaku dewan kemakmuran masjid(dkm)Pepabri menyampaikan ucapan terimakasihnya juga kepada Rudi Center yang telah peduli kepada warganya.

” Terimakasih kepada pak Erigustian selaku anggota DPRD Bangka, pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center dan juga pak Ir Rudianto Tjen yang sangat peduli dan membantu warga khususnya kami di komplek Pepabri ini dan umum di Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung dan semoga kedapannya selalu tetap peduli dan membantu selaku politisi  PDI-P yang selalu peduli,” Apresiasi Irwan.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *