Erigustian bersama Imam Wahyudi Kembali Tunjukkan Kepedulian dalam Berbagi

by -

FKBNews.com, BANGKA – Sosok Erigustian sekaligus anggota DPRD Kabupaten Bangka bersama Imam Wahyudi selaku badan pemenangan pemilu yang bekerjasama dengan Rudi Center kembali menunjukkan kepedulian mereka yang juga sama sama kader PDIP.

Bentuk kepedulian yang dilakukan kedua sosok kader PDIP tersebut dengan berbagi sedikit rizki yang mereka miliki untuk membantu warga yang membutuhkan.

Dalam berbagi dengan memberikan bantuan beras kepada warga yang ada di lingkungan Lubuk Kelik ini merupakan bentuk kepedulian kita dan rasa terima kasih kepada warga yang telah membantu saya sehingga bisa mewakili mereka di lembaga DPRD Kabupaten Bangka ini.

Meskipun bantuan yang berikan tidak seberapa nilainya akan tetapi bisa sedikit meringankan bagi warga yang menerima bantuan tersebut.

“Bantuan ini saya lakukan dengan bekerjasama dengan rekan saya Imam Wahyudi selaku badan pemenangan pemilu yang bekerjasama dengan Rudi Center. Ibarat kata kalau saya punya jeruk satu,pak Imam punya satu tentu jumlahnya akan bertambah. Begitulah perumpamanya sehingga hal tersebut bisa kita lakukan ,” ucap Erigustian kepada warga yang menerima bantuan tersebut, Sabtu(18/03/2023).

Di tempat yang sama Imam Wahyudi mengatakan bantuan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian kita selaku kader PDiP dan juga Rudi Center yang bekerjasama dengan pak Erigustian.

“Dalam hal ini kita sedikit berbagi meskipun nilainya tidak seberapa,akan tetapi inilah bentuk kepedulian kita selaku kader PDIP sekaligus memyampaikan amanat yang di titipkan oleh pak Rudianto Jhen melalui Rudi Centarnya. Meskipuun pada kesempatan ini pak Rudianto Jhen tidak bisa hadir di tengah tengah kita dalam giat bansos ini beliau(pak Rudianto)juga berharap agar bantuan yang di berikan ini bisa bermafaat bagi warga yang menerimanya,” demikian Imam Wahyudi.

Imam pun mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kerjasama dan bantuan dari pak Erigustian selaku anggota DPRD Kabupaten Bangka yang selalu peduli.

“Terimakasih pak Erigustian yang telah berkenan untuk menerima saya dalam mendampingi beliau dalam setiap bansosnya,semoga apa yang telah di lakukan pak Erigustian semoga bisa memberi contoh kepada siapa saja yang telah bersedia untuk berbagi dan peduli kepada warga yang membutuhkan bantuan tersebut, ” apresiasi imam.

Imam menambahkan, seperti yang di sampaikan pak Rudianto Jhen,bagi warga kita yang membutuhkan pelayanan kesehatan silakan mendaftarkan diri.

“Pesan pak Rudianto Jhen bagi warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan di minta untuk segera menghubungi Rudi Center,pelayanan tersebut mulai dari cek kesehatan hingga operasi katarak dan bantuan kesehatan yang lainnya,kegiatan ini dilakukan tidak hanya di Kabupaten Bangka ini saja akan tetapi seluruh Provinsi Babel ,” saran imam.

Sementara perwakilan warga melalui kaling di lingkungan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan bantuan yang telah di berikan,serta antusiah sambutan warga.

“Terimakasih kepada pak Erigustian selaku anggota DPRD Bangka dan pak Imam Wahyudi yang telah berkenan hadir di lingkungan lubuk kelik ini serta memberikan bantua beras kepada warga kami yang ada di lingkungan ini semoga bantuan yang di berikan bisa beanfaat dan meringankan bagi warga kita yang membutuhkan,” apresiasi salah satu kaling pada acara tersebut.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *