Wabup Syahbudin secara Resmi Melepas Keberangkatan Jemaah Haji di Masjid Al Ittihad

by -

FKBNEWS. COM, BANGKA – Wakil Bupati Syahbudin secara resmi melepaskan keberengkatan jemaah haji dari masjid Al Ittihad Sungailiat.

Sebanyak 70 jamaah haji yang merupakan bimbingan manasik haji yayasan Al Ittihad, terdiri dari 40 jemaah wanita dan 30 jemaah laki – laki dari kloter 10 rombongan ke tiga, Senin(5/06/2023).

Wabup Syahbudin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Mulkan.

“Kepada semua  jamàah yang hadir di masjid Al Ittihad ini, saya menyampaikan permohonan maaf pak Bupati Mulkan yang tidak bisa hadir di tengah – tengah jamaah pada pelepasan hari ini, sebenarnya pak Bupati ingin sekali hadir, akan tetapi pak Bupati juga merupakan salah satu jamaah yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci mekkah, dan beliau sudah berangkat duluan ke jakarta sehingga beliau tidak bisa hadir,”  ucap Wabup menyampaikan permohonan maaf kepada jamaah.

Wabup juga berpesan kepada para jamaah agar memanfaatkan ibadah di tanah suci dengan sebaik baiknya.

” Kepada jamaah haji agar dapat menjalankan ibadah haji sebaik baiknya, karena jemaah haji kita ini merupakan duta jemaah haji indonesia pada umumnya dan khususnya Bangka Belitung,jangan sampai ada hal hal yang dapat membuat nama baik Kabupaten Bangka menjadi kurang baik,untuk itu saling bantu membantu, dalam melaksanakan ibadah haji kita di uji kesabaran dan ketenangan.bila sudah sampai di mekkah jangan lupakan do’akan kami yang ada di Kabupaten Bangka dan semoga jamaah haji kita di berikan keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT,” do’a Syahbudin.

Sementara perwakilan jamaah yang juga salah satu anggota DPRD Bangka Mariyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya.

” Terima kasih kepada semua panitia haji masjid  Al ittihad dan pembimbing manasik haji,yang selama ini telah bersusah payah membimbing kami para jamaah,sekiranya dalam pelaksanaan tersebut banyak pertanyaan- pertanyaan yang kurang berkenan,saya secara pribadi dan mewakili para jamaah mohon maaf atas kesalahan dan kehilapan tersebut,” pinta Mariyanto.(tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *