Erigustian Bersama Direktur Rudi Center Imam Wahyudi Terus Berbagi dan Peduli

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Erigustian selaku anggota DPRD Bangka bersama Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center sekaligus caleg anggota DPRD Provinsi Babel. Keduanya merupakan kader terbaik PDI – P terus berbagi dan selalu peduli untuk turun kelapangan.

Hal inipun di tunjukan keduanya pada hari ini, Rabu (30/8/23) kembali berbagi di tiga Kelurahan yang ada di Kecamatan Sungailiat.

Kepada wartawan Erigustian mengatakan hari ini saya bersama pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center sekaligus caleg DPRD Provinsi Babel dari PDI – P terus berbagi dan selalu turun kelapangan hal ini pun selalu di lakukannya tidak saja ketika hanya momen tertentu saja.

” Seperti hari ini saya bersama pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center berbagi di tiga Kelurahan yang ada di Kecamatan Sungailiat, diantaranya Kelurahan Surya Timur, Kelurahan Jelitik dan terakhir di Lingkungan Jalan Laut Kelurahan Matras. Kegiatan terus berbagi untuk membantu warga kita yang keturunan untuk melakukan sembayang rebut pada hari ini. Mudah mudahan dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kita yang merayakan sembayang rebut saat ini. Sekaliguss menyampaikan salam dari pak Rudianto Jhen yang tidak bisa hadir di tengah tengah masyarakat di karenakan ada tugas yang tidak bisa di wakilkan. Oleh karenanya beliau memohon maaf atas ketidak hadirannya,” ujar Erigustian, kamis(30/08/2023).

Di tempat yang sama Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center sekaligus caleg DPRD Provinsi dari PDI-P, juga menyampaikan permohonan maaf dari pak Rudianto Jhen.

” Sebenarnya pak Rudianto Jhen ingin sekali berkenan hadir di tengah tengah warga. Apalagi pada perayaan sembahyang rebut ini. akan tetapi karena kesibukan beliau yang tidak bisa di wakilkan beliau memohon maaf atas ketidak hadirannya. Namun beliau juga menitipkan pesan kepada masyarakat bila ingin melakukan pengobatan gratis, Operasi katarak, Bibir sumbing dan sebagainya,segera daftarkan ke yayasan Rudi Center atau kepada Kadus, Kaling dan kader PDI-P yang terdekat,” saran Imam.

Imam menambahkan, Dalam berbagi ini saya bekerjasama dengan pak Erigustian selaku anggota DPRD Bangka untuk berbagi sedikit rizki.

” Saya dari Rudi Center bersama pak Erigustian ingin bebabagi sedikit rizki kepada warga kita yang akan melaksanakan sembahyang rebut.Mudah mudah dengan berbagi sedikit rizki dapat membantu serta bermanfaat bagi warga kita yang sangat membutuhkan,” sambung Imam.

Sementara Hero Samurai selaku ketua panitia sembayang rebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan.

” Bantuan ini sangat membantu sekali bagi warga kami yang ada di Lingkungan Jalan Laut ini. Selesai acara akan bagikan kepada warga kita, Terutama bagi warga kita yang kurang mampu. Ketika masih ada kelebihan akan kita bagikan semua kepada warga yang lainnya. Kami berharap kedepannya siapun yang ingin membantu warga kami tentu kami akan menerimanya. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga kami yang membutuhkan,” ujar Hero.

Di tempat yang sama Phu Sui Khien(aceng) selaku ketua kelenteng amal bhakti Jalan Laut Kelurahan Matras mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan.

” Saya selaku ketua kelenteng yang mewakili warga mengucapan terimakasih atas bantuan yang di berikan pak Erigustian selaku anggota DPRD Bangka yang telah peduli dan mau berbagi.Tentu kami selaku warga sangat senang sekali, Karena pak Erigustian ini orangnya sangat peduli dan sering berbagi.Semoga beliau terpilih kembali bila mencalonkan anggota DPRD Bangka ataupun yang lainnya,” apresiasi Phu Sui Khien.

” Begutipun dengan pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center yang ingin mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Babel semoga terpilih sehingga makin peduli lagi kepada warga,” harapnya kamis(30/08/2023).(Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *