Bentuk Kepedulian Pemdes, Kades Cit H.Ardani : Pemerintah Desa Punya Program Peduli Masyarakat

by -

Fkbnews.com,Bangka – Patut di contoh oleh desa desa yang lain yang ada di Kabupaten Bangka, hal ini di lakukan dan merupakan trobosan yang di lakukan oleh H. Ardani selaku kepala pemerintah Desa Cit Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka.

Sebagai bentuk kepedulian dan  rasa tanggung jawab  terhadap warganya  yang tertimpa musibah pihaknya melalui program peduli masyarakat memberikan bantuan kepada warganya yang mendapatkan musibah.

Menurutnya H Ardani pihaknya langsung turun kelapangan dan memberikan bantuan tersebut kepada warganya.

” Bantuan yang diberikan kepada keluarga  almarhum   Sagiman  yang baru saja meninggal dunia, Merupakan bentuk kepadulian kita selaku pemerintah Desa, Meskipun bantuannya tidak seberapa, Paling tidak bisa sedikit meringankan beban keluarga yang di tinggalkan,” kata Ardani kamis (4/05/2023).

” Program ini kita lakukan kepada masyarakat kita yang kurang mampu, Tertimpa musibah, Para janda dan anak yatim piatu, Kita tetap bantu dan merupakan prioritas.

” Kita mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT  serta bagi keluarga yang ditinggalkan  diberikan kesabaran dan keikhlasan,”  Tambah Ardani.

Di katakan Ardni pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada kepada semua masyarakat Desa Cit yang selama ini  telah menciptakan kebersamaan, Kekompakan dan kolaborasi.

” Karena ini sejalan dan sesuai dengan  arahan dari pak Bupati Mulkan yang menegaskan agar kita selalu menjaga dan memelihara kekompakan dan  kebersamaan sehingga terciptanya suasana yang nyaman dan  kondusif,” sambungnya.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *