Bupati Mulkan Hadiri Silaturahmi Bersama Teman Rendara Basri(TERABAS)

by -

FKBNews.com, BANGKA – Bupati Mulkan hadiri silaturahmi dan buka puasa bersama dengan wadah Teman Rendra Basri(terabas)yang berlangsung di Hotel Novila Lingkungan Kampung Pasir Kelurahan Kudai Kecamatan Sungailiat, Sabtu (15/04/2023).

Dalam sambutannya Rendra Basri selaku ketua TERABAS mengatakan, tujuan kegiatan ini semata mata untuk menjaga silaturahmi bersama Teman Rendra Basri (Terabas).

” Dengan bersilaturahmi untuk mempererat hubungan kita, dan saling memberikan masukan, karena TERABAS ini terdiri dari berbagai gelongan yang ada di dalamnya, selain ada OPD, Ada juga tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan juga yang lain,” kata Rendra Basri.

Dia menambahkan wadah TERABAS ini merupakan untuk kumpul kumpul dengan berbagai pembahasan terkait kemajuan yang ada di Kabupaten Bangka ini.

” Terabas ini juga bermaksud memberi saran dan masukan juga terhadap Pemkab Bangka, jika masukan itu dirasakan baik,silakan untuk di ikuti, jika pun masukan itu kurang baik tidak ada paksaan untuk di ikuti,di karenakan juga Pemkab Bangka ini sudah punya tim juga dalam segi pembangunannya,akan tetapi yang lebih penting lagi bagaimana kita mempererat silaturahmi antara TERABAS dan Pemkab Bangka,” ungkapnya.

” Selain itu kita melakukan diskusi tidak hanya di dalam forum yang resmi saja,akan tetapi di luar forum yang tidak resmi juga kita lakukan,sehingga kita bisa menyatukan berbagai ide dan persepsi,” tambah Rendra.

Rendra pun berpesan, tahun ini merupakan tahun politik,dan kata orang tahun politik itu tahun yang panas.

” Menurut saya pribadi, tahun politik itu tidak panas hanya biasa biasa saja,mengenai kontestan politik kita sah sah saja, akan tetapi berpolitiklah dengan santun,bersaing dengan sehat, jangan saling menghujat itu yang lebih di kedepankan,” pesan Rendra.

Di tempat yang sama, Bupati Mulkan mengatakan pihaknya di undang oleh Rendra selaku ketua TERABAS dan pihaknya selaku pembina, siap hadir dalam acara yang  diselenggarakan tersebut.

” Pada dasarnya TERABAS merupakan suatu wadah, dan juga untuk kumpul kumpul dan diskusi,di dalam TERABAS itu sendiri bukan saja ada Opd, akan tetapi berbagai macam golongan yang tergabung dalam wadah TERABAS tersebut,di antaranya ada tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan lainnya,dan tujuannya TERABAS itu sendiri untuk mengawal, mengontrol dan memberikan masukan terhadap kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka ini, dan yang lebih penting lagi bagaimana kita meningkatkan silaturahmi antara Pemkab Bangka dan wadah TERABAS itu sendiri,” kata Mulkan.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala cabang Bank Sumsel Babel Santoso, Kepala Opd, Ketua karang taruna, Pimpinan Baznaz Fikri Dirhamsyah S.Ap, dan undangan lainnya.(tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *