Rendra Basri Orang Pertama dari Kader Partai Golkar Ambil Formulir

by -

FKBNEWS. COM, BANGKA – Rendra Basri merupakan orang pertama dari kader partai Golkar yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bangka yang akan berlangsung pada November yang akan datang.

Hal tersebut di sampaikan langsung Ujang Supriyanto yang di dampingi Adi Putra dan anggota di kantor DPD Golkar Kabupaten Bangka, Sabtu(18/05/2024).

” Pak Rendra ini merupakan orang pertama dari partai Golkar yang ikut mengambil formulir pendaftaran sejak di bukanya penjaringan oleh DPD partai Golkar kabupaten bangka beberapa waktu yang lalu, dan akan berakhir pendaftaran tanggal 22 Mei mendatang,” kata Ujang sapaan akrabnya.

Ujang menambahkan jika Rendra Basri ini merupakan kader terbaik dari partai Golkar.

” Pak Rendra ini kader terbaik partai Golkar, yang saat ini menjabat anggota DPRD Bangka selama empat priode. Beliau ini(pak Rendra) merupakan orang kedua yang ikut mengambil formulir dari interen partai Golkar itu sendiri, selanjutnya formulir itu akan di kembalikan tanggal 23 Mei mendatang dan selanjutnya akan di kirim ke DPD Profensi untuk dilakukan verifikasi ketahap selanjutnya,” tutup Ujang.

Di tempat yang sama Rendra Basri saat memberikan sambutan mengatakan bahwa kehadirannya di DPD Golkar hari ini untuk mengambil formulir pendaftaran.

” Hari ini saya datang untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024 – 2029 yang akan datang. Selanjutnya mengisi formulir tersebut dan akan di serahkan kepada tim penjaringan untuk ke tahap selanjutnya.

” Mudah – mudahan pada pendaftaran ini saya diberikan kelancaran, tidak ada hambatan apapun dalam pendaftaran ini. Selain itu saya ini sudah empat priode menjadi anggota dewan, tentu saya akan berbuat lebih baik lagi untuk kabupaten Bangka ini. Dengan berbekal pengalaman selama ini maka dari itu saya akan berbuat lebih jauh lagi serta akan memajukan kabupaten Bangka ini dari berbagai sektor, diantaranya pertanian, perkebunan, pariwisata perdagangan dan lainnya,” janji Rendra.

Saat disinggung apakah akan mencalonkan bupati nanti, Rendra menjawab singkat.

” Yang jelas pada formulir tersebut hanya tertera di dalamnya ada dua pilihan, calon Bupati atau wakil Bupati. Nah dalam hal ini saya akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan keluarga, pilihan sebagai apa nantinya akan di tentukan setelah rembuk dengan keluarga,” tutup Rendra.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *