Bupati Mulkan Hadiri Peresmian Hunger Seafood & Eatery

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Bupati Mulkan hadiri peresmian pusat kuliner Hunger Seafood & Eatery yang beralamat di Jalan Raya Sungailiat Pangkal Pinang tepatnya di graha KNPI Kabupaten Bangka, Sabtu (23/09/2023).

Ahin selaku owner hunger seafood dalam sambutannya yang di wakili Adi Putra selaku ketua KNPI Kabupaten Bangka mengatakan bahwa ada kerjasama dengan pihak ko Ahin.

” Sejak tanggal 28 juni 2023 telah melakukan perjanjian antara KNPI dengan pihak ko Hin. Ko Ahin ini bukan menyewa, akan tetapi membantu KNPI, sehingga pihaknya berani melakukan investasi di kawasan gedung knpi ini dengan investasi satu milyar dengan jangka waktu 15 tahun. Sehingga bangunan tersebut di kerjakan sampai selesai,” kata Adi Putra.

Selain itu kata Adi Putra, pihaknya menyambut dengan baik niat dari ko Ahin.

” Yang mana pada sebelum sebelumnya ada berbagai pengusaha yang ingin melakukan kerjasama dengan pihak KNPI ini, akan tetapi nilai investasinya hanya kisaran dua ratusan juta lebih saja, tentu anggaran tersebut tidak mencukupi, oleh karenanya kami selaku ketua KNPI sangat mengapresiasi sekali niat ko Ahin ingin melakukan investasi ini.

” Tentu dengan adanya hunger seafood dan eatery ini akan membuka lapangan kerja bagi anak anak muda kita yang ada di Kabupaten Bangka ini dan sangat membantu sekali bagi KNPI kami, sekali lagi terimakasih ko Ahin, ” puji Adi Putra.

Adi Putra kembali menegaskan dalam hal hunger seafood dan eatery ini saya tidak ada investasi apapun.” Saya tegaskan bahwa saya sama sekali tidak memiliki saham sedikitpun dan ini murni punya ko Ahin,” sambung Adi.

Bupati Mulkan dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya pusat kuliner yang ada di Kabupaten Bangka ini.

” Selaku kepala daerah dan juga atas nama pemerintahan Kabupaten Bangka sangat menyambut baik atas di bukanya hunger seafood dan eatery milik Darwin Hartono alias Ahin, sehingga masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka ini agar bisa datang untuk mencicipi berbagai menu yang ada di hunger seafood milik Ahin ini, khususnya lempah kuning dengan khasnya asem pedas dan merupakan seleranya orang Bangka.

” Oleh karenanya harus di jaga kualitas rasanya yang sesuai selera para  pelanggannya, dengan harga yang terjangkau serta kwalitas ikan yang segar sebagai menu sajiannya. Sehingga pelanggan yang datang ke hunger seafood dan eatery merasa ingin kembali lagi setelah mencoba dari masakan yang di sajikan,” pesan Mulkan.

Selain itu kata Mulkan, yang terpenting lagi adalah publikasi rekan rekan media.” Sebesar apapun kegiatan yang kita lakukan tanpa adanya publikasi kawan kawan media tidak ada apa apanya. Oleh sebab itu sekecil apapun kegiatan yang kita lakukan bisa langsung di ketahui oleh masyarakat luas, berkat publikasi kawan kawan media kita. Sekali lagi terimakasih kawan kawan media ,” apresiasi Mulkan.

Mulkan kembali menambahkan, selama memimpin Kabupaten Bangka bila ada salah mohon di maafkan.

” Selama jadi pemimpin tentuny saya secara pribadi dan keluarga banyak melakukan kesalahan mohon kiranya di maafkan baik secara sengaja dan tidak sengaja. Dan sebentar lagi tugas kami akan berakhir, tentunya kami akan pergi. Mudah – mudahan kami pergi akan kembali lagi. Kami tidak kemana mana, akan tetapi kami ada di mana mana,” canda mulkan penuh bahagia.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Sekda Bangka Andi Hudirman, Yusmiati Mulkan, Boy Yandra, Kadis DLH Ismir, Kepala cabang bank Sumsel Babel Santoso, Pimpinan Baznas Fikri Dirhamsyah, Ketua karang taruna Ujang Supriyanto, Forkopimda, Camat Sungailiat Ramzi, Senior senior KNPI dan tamu undangan lainnya.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *