Pemkab Bangka Bersama Pemprov Babel Gelar Diskusi, Bupati Mulkan : Kita Optimis dan Tidak Ada Kata Terlambat

by -
Bupati Bangka, Mulkan SH, MH (kiri) bersama salah satu pejabat Pemprov Kep. Babel usai acara diskusi di rumah dinas Bupati Bangka, Sungailiat, Selasa (14/2/23).

FKBNews.com, BANGKA – Pertemuan Pemkab Bangka dengan pihak Provinsi Kepulauan Babel intinya hanya silaturahmi saja saling mengenal diri. Karena bak pepetah mengatakan tak kenal maka tak sayang, Tak sayang maka tak cinta dan tak cinta,maka  tak bisa memiliki. Demikian yang dikatakan Bupati Mulkan dengan senyum sumringah kepada wartawan di rumah dinasnya, Selasa(14/02/2023).

“Kita hanya rapat koordinasi sajalah untuk membahas berbagai hal yang ada di Kabupaten Bangka. Tidak hanya masalah pulau Tujuh semata. Dengan duduk bersama serta adanya satu tujuan dan tekad itu yang harus dilakukan, sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai,” ujar Mulkan.

“Jadi tidak ada lagi yang saling lempar persoalan dan tanggung jawab antara Pemkab Bangka dan Provinsi. Karena Provinsi adalah abang kita dan sebagai koordinatornya,” imbuhnya.

Masih dikatakan Mulkan, bahwa manusia memang punya  rencana dan agar berupayal dan yang terpenting ada niat baik. Sebab kata dia, kalau semua itu sudah dilakukan Insya Allah ada hasilnya.

“Saya sampaikan bahwa pertemuan hari ini hanya rapat awal atau permulaan  nanti akan ditindaklanjuti dengan dukungan semua dokumen-dokumen yang diperlukan,” tandasnya.

Dikarakan Mulkan, persoalan Pulau Tujuh memang sudah ada sejak Bangka masih bergabung dengan Sumbagsel  dan dalam pemekaran posisi Pulau Tujuh ada dalam wilayah Provinsi Kepulauan Babel.

” Yang  pasti kita berupaya dan berusaha untuk itu mohon dukungan dari semua pihak dan juga  rekan-rekan media. Jadi tidak ada kata terlambat, Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali dan harus berjuang serta Optimis,” harap Mulkan.(bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *