Wow Keren, Yonif 147/KGJ dan Batalyon A Pelopor Satbrimobda Babel Unjuk Kebolehan dalam Laga Turnamen Kades Beriga Cup 2023

by -
Caption: Aksi Smash dipertunjukkan salah satu pemain.

Editor: Rudy

FKB News.com, NAMANG — Sedikitnya 60 Tim Bola Voli dari Kabupaten Bangka Tengah serta Kabupaten Bangka Selatan berlaga dalam Open Turnamen Voli Kades Beriga Cup 2023 yang digelar di Desa Beriga Kabupaten Bangka Tengah, Senin, (13/2/23).

TNI – Polri, Yonif 147/KGJ dan Yon A Pelopor Satbrimobda Babel mengirimkan tim voli gabungan sebagai wujud sinergitas untuk berpartisipasi memeriahkan kejuaraan tersebut.

Open Turnamen Voli Kades Beriga Cup 2023 ini diikuti oleh 60 tim dari Kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka Selatan, TNI-Polri ikut berpartisipasi dengan mengirimkan tim gabungan Yonif 147/KGJ dan Yon A Brimob Polda Babel.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan grup band gabungan TNI-Polri yang membawakan lagu – lagu dalam rangka menghibur masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Danyonif 147/KGJ menyampaikan bahwa tim gabungan ini dibentuk sebagai wujud soliditas dan sinergitas Yonif 147/KGJ dengan Yon A Pelopor Satbrimobda Babel, sehingga dapat memberikan teladan dan sikap menjunjung tinggi sportivitas bagi masyarakat.

Senada Pasiops Yon A Pelopor Satbrimobda Babel mengatakan bahwa keikutsertaan Tim Gabungan TNI – Polri dalam turnamen bola voli ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menimbulkan kepercayaan dan rasa cinta masyarakat terhadap Aparat TNI – Polri.

Ia juga menambahkan kedepannya akan diselengarakan kegiatan bersama antara TNI, Polri dan mayarakat.

Kepala Desa Beriga, Gani mengucapkan rasa terimakasih atas keikutsertaan tim gabungan Yonif 147/KGJ dan Yon A Pelopor Satbrimobda Babel. Masyarakat setempat menurutnya sangat antusias dengan kehadiran tim gabungan ini.

“Semoga kedepan semakin banyak kegiatan bersama antara TNI, Polri dan masyarakat Desa Beriga Kabupaten Bangka Tengah, ” harap Gani. (*.*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *