Wali Kota Pangkalpinang Apresiasi Kunjungan Sejumlah Pengurus LDII

by -

FKBNews.com,  PANGKALPINANG — Wali Kota Pangkalpinang, DR. H Maulan Aklil, S.I.P, M.Si menerima audiensi dan silaturahmi Jajaran Pengurus LDII (Lembaga Dakwa Islam Indonesia) Kota Pangkalpinang di Ruang Kerjanya Lantai II Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (23/11/2022).

Dalam pertemuan tersebut pengurus Harian DPD LDII Kota Pangkalpinang Ardian Tofani, SPd memperkenalkan beberapa pengurus di antaranya selaku Dewan Penasihat LDII H. Supriyadi, MKes, Pengurus Pondok Pesantren Arroyan Drs, H. Sakiman, dan Ketua Yayasan Arroyan Qiyammu Lail Ismail, SH.MH.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih atas penyambutannya dari bapak wali kota Maulan Aklil dan Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pangkalpinang Drs. Ahmad Subekti, MM, untuk bisa bersilaturahim sekaligus menyampaikan beberapa program unggulan LDII yang selalu komitmen membantu pemerintah dalam membangun
wawasan kebangsaan untuk menumbuhkan Nasionalisme,” ujar Ardian Tofani.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat menerima kunjungan sejumlah Pengurus LDII Kota Pangkalpinang, di ruang kerjanya, Kamis (24/11/22)

Dengan adanya dukungan pemerintah, tambah Ardian pihaknya bisa menyamakan visi dan misi walikota dalam mewujudkan pembangunan kota Pangkalpinang, meningkatkan kualitas pembangunan sumberdaya manusia yang berkeadilan, profesional dan Relegius, sekaligus mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Senyum (Sejahtera Nyaman Unggul Makmur).

Sementara Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil yang didampingi Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pangkalpinang Ahmad Subekti menyambut dengan hangat kunjungan sejumlah Pengurus LDII Kota Pangkalpinang di Ruang kerjanya.

“Saya sangat berterimakasih atas Kunjungan Audiensi sekaligus sangat bersyukur dan bangga atas kontribusi Pengurus LDII Kota Pangkalpinang selama ini , LDII telah membantu kami dalam melakukan pembangunan di kota yang kita cintai ini , demikian yang saya harapkan ide-ide serta mandiri dalam menopang pembangunan ini harus muncul dari Masyarakat dan bersama-sama kita lakukan sehingga Pembangunan dapat kita rasakan dan kita kawal, karena pembangunan tidak bisa di lakukan Pemerintah Kota Pangkalpinang sendiri. Terimakasih sekali lagi kepada LDII,” ujar Molen panggilan akrab Wali Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan yang sama, Ismail selaku Katua Yayasan Arroyan Qiyammu Lail menambahkan sebagai bentuk wujud Komitmen LDII, melalui Yayasan Arroyyan Qiyammu Lail yang membawai Pondok Pesantren dan Boarding School sebagai tempat pembinaan SDM, terus melakukan pembinaan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki 6 Tobiat Luhur.

“Kami ingin berkontribusi ikut membantu pembangunan kota Pangkalpinang dengan menopang pembangunan SDM yang unggul dan lingkungan yang seimbang dengan mempunyai 6 Tobiat Luhur (Rukun, Kompak, Kerjasama yang baik, Jujur, Amanah dan berhemat) yang terus melakukan dan membumikan nilai-nilai kebangsaan di pesantren dan berkontribusi nyata terhadap pembangunan di Kota Pangkalpinang,” imbuh Ismail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *