Vidoe : Antrian Panjang, Kapolda Babel Perintahkan Kapolres dan Jajaran Pantau Pendistribusian BBM di SPBU

by
Kapolda Kep. Babel, Irjen (Pol) Yan Sultra.

 

FKB News, PANGKALPINANG – Menyikapi situasi pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU di pulau Bangka dengan antrian yang cukup panjang . Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra langsung memerintahkan seluruh Kapolres dan jajaran untuk melakukan pemantauan dan penertiban Antrian BBM di SPBU di wilayah hukum masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi melalui siaran pers, Sabtu (11/12/21).

“Dari hasil pemantauan semalam, para Kapolres diperintahkan untuk segera melakukan kordinasi dengan pihak pengelola SPBU dan mendata stok ketersediaan BBM saat ini.”ujar Kombes Pol Maladi.

Dikatakan Maladi, jika saat ini Kapolda juga menegaskan, pemantauan dan penertiban antrian di SPBU bertujuan agar tidak ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi seperti yang terjadi saat ini.

“Pimpinan kita juga menegaskan agar lakukan pengawasan terhadap pelaku yang memanfaatkan ataupun menampung BBM secara illegal.”jelasnya.

Selain itu Kombes Pol Maladi, juga meminta jajarannya untuk melakukan pengaturan dan penertiban bersama petugas diarea seputaran SPBU guna mempercepat antrian serta mengantisipasi terjadinya keributan akibat antrian.

“Prioritaskan pelayanan terutama kepada masyarakat umum dan pengguna transportasi logistik atau sembako.”tambah Kombes Pol Maladi. (OC/Rom).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.