VIDEO; Bangunan Sport Hall Bangka Barat Sempat Tertunda Pengerjaannya, Terbakar

by -1,116 views
Caption: Bangunan Sport Hall Bangka Barat malam ini terbakar. Api terlihat begitu cepat melalap material yang berupa kayu dan papan steger pada bangunan berlantai tiga tersebut. (Rudy).

Penulis: Rudy

FKB News. Com, — Bangunan gelanggang olahraga (GOR) atau biasa disebut Sport Hall milik Kabupaten Bangka Barat yang terletak di Pal 9 Desa Air Belo Kecamatan Muntok atau persis di depan SMKN 1 malam ini terbakar, Sabtu, (8/1/22). Si jago merah hingga malam ini masih membumbung tinggi melalap sebagian material yang berasal dari kayu dan papan.

Bangunan Sport Hall Kabupaten Bangka Barat saat ini masih dalam proses pengerjaan. Namun tahun 2021 pengerjaannya sempat terhenti dan hingga 2022 belum ada proses tender.

Belum diketahui persis pukul berapa kebakaran terjadi termasuk penyebabnya.

Kepala Pelaksanaan Harian BPBD Kabupaten Bangka Barat, Ahmad Nursandi dikonfirmasi malam ini membenarkan insiden kebakaran yang terjadi pada bangunan berlantai tiga tersebut.

Menurutnya, petugas Damkar beserta armada telah berada di lokasi begitu tak berapa lama sejak kejadian.

“Data msh dikumpul ni bg…nanti diumumkan resmi ok, ” ujar Nursandi menyinggung soal kronologis kejadian.

Hingga pukul 20.30 WIB, api berangsur-angsur bisa dijinakkan oleh petugas damkar.

Caption: Video Bangunan Sport Hall Bangka Barat terbakar. Api terlihat begitu cepat melalap material yang berupa kayu dan papan steger pada bangunan berlantai tiga tersebut. (Rudy).

Editor: Romli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *