Panggung Kesenian ” Gembira ” Diresmikan

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Bupati Mulkan secara langsung meresmikan panggung kesenian ” Gembira” di taman kota Sungailiat Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka sabtu,(23/09/2023).

Acara peresmian tersebut dihadiri para tamu undangan, diantaranya Sekda Bangka Andi Hudirman, Ketau Pkk Yusmiati Mulkan, Pimpinan Alfamart Pusat Burhan, Kapolres Bangka diwakili, Ketua pengadilan Sungailiat, Kajari Bangka diwakili, Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Bangka Santoso, Forkopimda dan undangan lainnya.

Sementara Asep Setiawan selaku kepala Disperindagkop mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan CSR dari Alfamart.

“Bangunan panggung kesenian” Gembira ” ini merupakan bantuan dari CSR Alfamart. Semoga panggung ini bisa di manfaatkan anak anak muda kita yang ada di Kabupaten Bangka ini untuk mementas seninya silakan untuk manfaatkan pasilitas yang sudah ada. Terimakasih alfamart yang telah memberikan kontribusinya dalam mendukung kegiatan pemerintah daerah,” kata Asep.

Burhan selaku perwakilan Alfamart pusat mengatakan alfamart di manapun berada selalu mensuport kegiatan yang bersinergi dengan pemerintah daerah.

” Kegiatan tersebut merupakan dari csr alfamart yang sipatnya bersinergi dengan pemerintah daerah. bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat agar di jaga dan di rawat dengan baik sehingga bantuan tersebut tidak ada kesan mubazir,” pesan Burhan.

Bupati Mulkan dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada pak Burhan selaku pimpinan pusat alfamart.

” Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pak Burhan yang mewakili perusahaan ritiel alfamart yang telah mendukung kegiatan pemerintah yang mencakup dalam skala nasional dan terkhususnya di Kabupaten Bangka ini. Karena telah memberikan kontribusi terhadap usaha ritielnya, sehingga dapat di manfaatkan oleh masyarakat kami yang ada di Kabupaten Bangka ini dan khususnya bagi warga kami yang akan menunjukkan bakat seninya sehingga dengan adanya panggung seni ini anak anak muda kami lebih kereatip lagi dan ini merupakan kegiatan yang positip sekali,sehingga anak anak muda kita tidak lagi nongkrong di sembarangan tempat. Dengan adanya panggung seni ini semoga anak anak muda kita lebih kreatip lagi,” harap Mulkan.

Mulkan juga menapresiasi sekali dengan adanya ritiel yang di bangun oleh alfamart ini.

” Dengan adanya toko toko ritiel yang di bangun oleh alfamart ini sebagai dukungan terhadap pemerintah daerah untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupten Bangka. Untuk membuat daya tarik wisata ke daerah kita ini ada beberapa hal yang harus di persiapkan. Diantaranya, adanya transportasi, adanya penginapan dan tempat perbelanjaan dan salah satunya adalah ritiel yang di bangun oleh alfamart ini,” apresiasi Mulkan.(tami).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *