Cek Provinsimu, Ini Daftar 14 Pesilat PON Aceh-Sumut 2024 dari Persinas ASAD yang Akan Berlaga di Kejurnas Bergengsi Tersebut

by -
Caption: Ketum PB PERSINAS ASAD, Brigjend TNI (Purn) Agus Susarso berfoto bersama 14 Pesilat PON XXI Aceh-Sumut 2024 dari PB Persinas ASAD yang bertanding memperkuat provinsi masing-masing. (Ist).

Penulis: Rudy //Editor: Rudy

FKB News.com, JAKARTA, — Pengurus Besar (PB) Persinas ASAD memanggil nama-nama pesilat yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Ke-14 nama atlet yang terpilih diharapkan akan tampil maksimal memperkuat provinsinya masing-masing dalam kejuaraan nasional (kejurnas) bergengsi tersebut.

Adapun ke-14 nama pesilat tersebut yakni, Fahri Alfriawanda (Sumur), Nugie Septiawan Pasaribu (Sumut), Ilham Ainur Rafig (Jambi), M Alex Sander (Bengkulu), Moh. Safril Asad Habibullah (Jabar), Fiqih Abdillah Lubis (Jabar), Khoirudin Mustaqim (Jateng), Barata Yuda (Jateng), Umar Abdul Latief (Kaltim), Muhammad Abdul Aziz (Kaltim), Prawira Hidayat (Kaltim), Ismail Sahla Nurdin (Kalimantan Utara), Ahsan Abdillah (Kalimantan Utara), serta terakhir Muhammad Aqil (Sulawesi Utara).

Dalam Kejurnas PON XXI Aceh-Sumut para pesilat ini nantinya akan bertanding sesuai dengan kelas/katagori yang sudah ditentukan.

Pengurus Besar (PB) Persinas ASAD melalui Ketua Umumnya Ir. H. Agus Susarso, M.Eng. Sc. M.M, Brigjend TNI (Purn), mengundang ke-14 Pesilat ini untuk hadir dalam rangka Pembinaan Mental Spiritual dan Silaturrohim yang dijadwalkan Jumat, 19-21 April 2024 bertempat di Padepokan PB Persinas ASAD di Pondok Gede, Jakarta.

“Maka kami mohon Saudara Ketua Pengrov PERSINAS ASAD untuk menyampaikan undangan ini kepada Pesilat PON XXI yang akan memperkuat Tim PON Provinsinya, ” Ujar Ketum PB PERSINAS ASAD Brigjend TNI (Purn) H. Agus Susarso seperti rilis undangan yang dikirim kepada Forum Keadilan Babel (FKB News.com), Senin, (22/4/24).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *