Baznas Kabupaten Bangka Salurkan Bantuan Kepada 1000 Mustahiq

by -

Fkbnews.com, Bangka – Baznas Kabupaten Bangka kembali menyalurkan bantuan kepada 1000 mustahiq yang ada di Kabupaten Bangka.

Bantuan tersebut di berikan untuk empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka. Diantaranya, Kecamatan Sungailiat, Pemali, Merawang, Mendo Barat.

Fikri Dirhansyah selaku Pimpinan baznas Kabupaten Bangka mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas dari baznas.

” Alhamdulillah hari ini Basnaz Kabupaten Bangka menyalurkan bantuan berupa uang untuk 1000 mustahiq di empat Kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Sungailiat, Pemali, Merawang, Mendo Barat. Program ini merupakan rutinitas program Baznas setiap tahun sebanyak 4000 mustahiq di  delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka,” Kata Fikri rabu(21/06/2023).

Fikri berharap agar para mustahiq dapat mendo’akan para muzaki.

” Saya berharap agar para mustahiq yang menerimanya agar selalu mendo’akan para muzaki dari kalangan asn agar selalu sehat dan di mudahkan rezakinya berlipat ganda, sehingga bisa terus berzakat untuk membantu para mustahiq yang benar benar membutuhkan bantuan tersebut.

” Baznas hanya tempat mengumpulkan zakat infaq dan sedekah bagi para muzaki dan mendistribusikannya kepada para mustahiq,” Tambah Fikri.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *