Juara Satu di Tingkat Provinsi, Kelurahan Sungailiat Wakili Lomba ke Tingkat Regional

by -
Lurah Sungailiat, Farid

FKBNEWS.COM, BANGKA – Setelah mengikuti proses penilaian lomba di tingkat desa dan kelurahan se Provinsi Bangka Belitung, Kelurahan Sungailiat mendapatkan juara satu dalam perlombaan tersebut.

Bermodalkan pringkat kesatu, Kelurahan Sungailiat yang nantinya akan mewakili lomba kelurahan dan desa tingkat nasional untuk regional Sumbagsel.

Lurah Sungailiat Farid Anshary kepada wartawan saat di temui di Kantornya, Kamis (15/06/2023) membenarkan hal tersebut.

” Ya kemarin kita baru mendapatkan SK penetapan dari kepala Dinas Sosial dan Pedesaan Provinsi Babel dan mengatakan bahwa Kelurahan Sungailiat mendapatkan juara satu dalam lomba tersebut, sehingga SK nya baru keluar,” kata Farid.

Farid menambahkan, Informasi dari Dinpemdes Babel bahwa kelurahan nantinya akan mengikuti lomba ke tingkat selanjutnya.

” Informasi yang kita dapatkan dari Dinpemdes Provinsi bahwa kelurahan Sungailiat akan mengikuti lomba di tingkat nasional untuk tingkat kelurahan yang diwakili kelurahan Sungailiat, dan perlombaan tersebut di wilayah regional Sumbagsel.

” Tentunya dengan di raihnya juara satu akan memotipasi terhadap kinerja kita untuk kedepannya, Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” harap Farid.

Farid kembali menambahkan, dalam penilaian ada beberapa kreteria yang dipersiapkan.

” Diantara kreteria dalam penilaian tersebut diantaranya, Kemasyarakatan, pemerintahan dan kewilayahan. Kemungkin di tingkat regional juga penilaian akan sama, oleh karenanya saat ini pihak kita juga lagi proses untuk persiapan dalam lomba yang rencananya akan di laksanakan pertengahan juli yang akan datang.

” Semua pegawai kita yang ada di kelurahan ini mata mereka pada berkaca kaca, dikarena mendapatkan peringkat ke satu dengan prestasi yang membanggakan, untuk secara interen pihak kelurahan nantinya akan memberikan hadiah kepada pegawainya,” janjinya. (Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *