Soal Kerusakan Bangunan Eksotic Pantai Matras, Komisi III DPRD dan Kadinparbud Bangka akan Cek ke Lapangan

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Anggota Komisi III DPRD Bangka, Darsani mengaku jika dirinya akan menindak lanjuti setiap informasi yang sampai kepadanya.

Hal itu dikatakannya melalui sambungan telpon WhatsAppnya, Rabu (14/06/2023) saat dimintai tanggapan terkait gedung eksotic Pantai Matras yang kembali mengalami kerusakan meskipun sudah dilakukan perbaikan.

” Ya terima kasih atas informasi yang di sampaikan terkait kegiatan tersebut, akan tetapi kita ini punya mekanisme, yaitu ada pimpinan. Oleh karenanya akan kita sampaikan dulu informasi tersebut kepada ketua komisi,” kata Darsani.

Lanjut Darsani dikarenakan minggu ini ada anggota pansus sedang DL jadi belum bisa disampaikan.
” Karena ada anggota pansus yang DL maka belum bisa kita komunikasikan, akan tetapi bila bapak (wartawan red) ingin komunikasi langsung dengan ketua Komisi III silakan. Tidak apa apa,” saran Darsani.

Selain itu kata Darsani pihaknya belum bisa memastikan tindakan apa yang harus dilakukan terhadap dinas terkait dan pihak kontraktornya.

” Mengenai tindakan yang akan dilakukan oleh komisi III kita belum tahu, karena informasi tersebut baru kita dapatkan dari kawan media. Oleh karenanya kita akan sampaikan dulu kepada ketua komisi selanjutnya langkah apa yang harus di lakukan setelah melalui rapat komisi dahulu,” tambah Darsani.

” Apakah pihak kita akan memanggil dinas terkait dan pihak kontraktornya, atau kita sama sama langsung turun ke lapangan melihat kondisi tersebut, dan jika perlu kawan – kawan media juga ikut turun ke lapangan dan menyaksikan kondisinya separti apa, dan dalam waktu dekat informasi dan tindak lanjutnya akan kita lakukan,” janjinya.

Terpisah Rismy Wiramadonnah selaku Kadinparbud Bangka yang juga merangkap PPK kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan jika dirinya besok akan mengecek ke lapangan.

” Besok kami cek ke lapangan dan panggil segera pihak ke tiga untuk segera memperbaiki. Saya baru pulang barusan ada acara dan baru bisa konfirmasi,” ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas pengawasan masyarakat. Program ini dari pusat tentu dalam pelaksanaan harus taat aturan karena ada pengawasan tentunya. Yah nanti bapak(wartawan red) silahkan bertemu saya, tidak apa pak saya terbuka saja,” imbuhnya.

” Selain itu masa pemeliharaan pekerjaan sampai akhir bulan ini dan masih bisalah kita meminta kepada pihak penyedia untuk bantu memperbaiki,” sambung Wira sapaan akrab Kadinparbud Bangka. (Tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *