Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Bangka, Mulkan Berharap Hubungan Sinergitas Kebersamaan dan Kekompakan Tetap Terjalin

by -

FKBNews.com, BANGKA – Malam kenal  pamit antara Kapolres Bangka yang lama AKBP Indra Kurniawan SIK dan Kapolres Bangka yang baru yakni AKBP Taufik Noor Isya yang berlangsung di rumah dinas Bupati Bangka, Sabtu (21/1/23)

Sejumlah pejabat hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Bangka Syahbudin M.Trip, , Wakil ketua DPRD Bangka Rendra Basri, Danlanal Babel, Dandim  Bangka,Kejari Bangka, Sekda  Bangka Andi Hudirman dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Bangka yang lama AKBP Indra Kurniawan SIK  akan menduduki jabatan baru sebagai Kabagdarolog Polda Kaltim sedangkan AKBP Taufik Noor Isya sebelumnya menjabat Kapolres Belitung Timur.

Dalam kesempatan itu AKBP Indra Kurniawan SIK dalam sambutannya menyampaikan  permohonan  maaf mungkin selama meniabat Kapolres Bangka selama satu tahun satu bulan, banyak kesalahan dan kekhilafan.

Sementara AKBP Taufik Noot Isya menyampaikan agar dirinya diterima dan mohon dukungan semua pihak selama menjabat Kapolres Bangka.

Sedangkan Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengucapkan selamat jalan buat AKBP Indra Kurniawan dan menduduki jabatan baru sebagai kabagda Rolog Polda Kaltim.

Mulkan juga menyampaikan permohonan  maaf kepada AKBP Indra Kurniawan SIK apabila selama dalam pergaulan ada kesalahan dan kekhilafan.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH  juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bangka yang baru AKBP Taufik Noor Isya

Bupati Bangka Mulkan juga berharap  agar tetap terjalin hubungan  sinergitas kebersamaan dan kekompakan.(tami).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *