Peringati Hari Ibu Ke 94 Tahun, RSUD Depati Bahrin Gelar Fashion Show Kebaya

by -720 views
Direktur RSU Depari Bahrin Sungailiat, dr. Yogi bersama jajarannya saat gelar Fashion Show Kebaya, Sabtu (24/12/22).

SUNGAILIAT – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 94 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 Desember yang lalu, RSUD Depati Bahrin mengadakan acara perlombaan Fashion Show Kebaya yang dilaksanakan di Aula Gedung Instalasi Bedah Sentral (IBS), Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan Fasion show kebaya yang bertajuk Ibu Hebat dan Tangguh Berikan Layanan Terbaik untuk Keluarga.

Para Peserta fashion show kebaya memberikan tampilan yang terbaiknya di atas karpet merah layaknya cat walk pada acara fashion show professional.

Direktur RSUD Depati Bahrin, dr. Yogi Yamani, SP.B pada sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh ibu-ibu khususnya karyawan RSUD Depati Bahrin yang telah berkorban meluangkan waktunya tidak kenal lelah memberikan pelayanan kepada seluruh pasien dan keluarga pasien di RSUD Depati Bahrin, bahkan ibu-ibu harus meninggalkan anaknya, suaminya demi memberikan pelayanan terbaik kepada pasien di Rumah Sakit.

“Ibu-ibu di RSUD Depati Bahrin ini juga sebagai pejuang-pejuang kesehatan yang telah memberikan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Bangka khususnya,”kata yogi.

Lanjutnya, Di dalam ajaran Agama Islam disampaikan bahwa begitu tinggi derajat seorang ibu, di negara Indonesia bahkan memberikan sebuah penghormatan kepada ibu dengan adanya Hari Ibu Nasional, dan di RSUD Depati Bahrin pada hari ini kita berikan sebuah penghormatan kepada ibu-ibu dengan mengadakan perlombaan fashion show kebaya.

“Selain sebagai bentuk penghormataan dan penghargaan kita kepada ibu- ibu, kegiatan ini juga sebagai bentuk melestarikan budaya bangsa yaitu pakaian kebaya serta sebagai sarana mempererat silaturahmi sesama karyawan RSUD Depati Bahrin,”pungkasnya

Para pemenang lomba terdiri dari juara 1 sampai 3, harapan 1 sampai 3 serta juara favorit pilihan penonton diberikan piala dan bingkisan.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 41 peserta perempuan yang terdiri dari perwakilan seluruh ruangan dari tiap bagian dan instalasi termasuk perwakilan dari manajemen yang mana semua peserta menggunakan pakaian kebaya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUD Depati Bahrin ibu Lia Anggraini sekaligus menjadi dewan juri, serta tamu undangan lainya.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *