Kungker ke DPR RI, APDESI se-Kabupaten Bangka Sampaikan Aspirasi

by -44 views

FKBNews.com, JAKARTA — Asosiasi Perangkat Desa seluruh Indonesia (APDESI)se- Kabupaten Bangka melakukan kunjungan kerja ke DPR RI untuk meyampaikan Apirasi kepada Rudianto Tjhen selaku anggota DPR RI terpilih Dapil Bangka Belitung.

Kunjungan kerja ini dipimpin langsung oleh ketua APDESI  Syaiful Akhyar, Kamis (24/11/22).

Kedatangan rombonagan APDESI diterima Humas Sekretariat DPR RI dan staf Fraksi PDIP di ruang Pansus DPR RI gedung Nusantara II.

Lediyana Sekar yang menjabat pranata Humas sekretariat DPR RI kepada wartawan mengatakan, kunjungan rombongan Apdesi dalam rangka menyampaikan aspirasi.

“Kunjungan ini merupakan pertemuan antara konstituen dengan anggota  DPR.RI Rudianto Tjhen untuk menyampaikan aspirasi dan itu merupakan salah satu fungsi DPR RI untuk menyerap aspirasi dari rakyat,” kata Lediyana.

Dikatakan Lediyana Sekar, pertemuan tersebut merupakan sebuah  ide yang tepat, karena anggota DPR bisa bertemu langsung dan tatap muka dengan rakyatnya.

Saat ditanya ketidakhadiran  Rudianto Tjhen dalam pertemuan tersebut, dengan sigap Lediana  memohon maaf lantaran Rudianto Tjhen kebetulan sedang dinas ke Palembang, Sumatera Selatan,

“Jadi apa yang disampaikan oleh kepala desa tadi kita rangkum dan disampaikan ke Pak Rudianto Tjhen,” janji Lediyana.

Lanjut Lediyana, pihaknya berharap agar terjalin komunikasi yang baik.

“Kita (DPR RI) berharap terjalin komunikasi yang baik antara konstituen dengan anggota DPR RI.sehingga kepala desa bisa membangun di daerahnya untuk yang lebih baik lagi, dan berharap kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti di sini saja, ” harap Lediyana.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *