Kunjungan BPD se-Kabupaten Bangka di DPR RI Disambut Langsung Ir. Rudianto TJhen

by -

FKBNews.com, JAKARTA – Kunjungan Badan Perwakilan Desa (BPD) se-Kabupaten Bangka Provinsi Babel disambut langsung anggota DPR RI dapil Babel Ir Rudianto Tjhen di ruang Banmus Gedung DPR RI Jakarta, Kamis(2/03/2023).

Kepala Badan Pemdes Kabupaten Bangka Dalian Amri mengatakan bahwa kunjungan ke DPR RI ini merupakan kelanjutan dari bintek sebelumnya.

” Kunjungan ke DPR RI ini merupakan kunjungan lanjutan setelah mengikuti acara bintek, dimana bimtek tersebut untuk menambah pengetahuan terhadap anggota BPD itu sendiri, Sehingga BPD selaku pengawasan terhadap jalannya pemerintahan yang di selengarakan kepala Desa dapat berjalan dengan baik, Dan berharap kedepannya hubungan antara BPD dan Pemerintah Desa terjalin dengan harmonis,” pesan Dalian dalam pembukaan acara audiensi bersama Ir Rudianto Tjhen di ruang Banmus gedung DPR RI Jakarta.

Sementara Susantri selaku perwakilan BPD mengatakan pihaknya berharap aspirasi yang di sampaikan agar mendapat dukungan serta perhatian dari Pemerintah pusat.

” Selaku perwakilan BPD menyampaikan aspirasi kepada DPR RI melalui perwakilan pak Rudianto Tjhen selaku Dapil Bangka belitung dan berharap aspirasi ini dapat terealisasi,” harapnya.

Di tempat yang sama anggota DPR RI dapil Bangka Belitung Ir Rudianto Tjhen kepada wartawan usai acara tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

” Terima kasih atas kunjungan seluruh anggota BPD yang ada di Kabupaten Bangka, Tentunya kunjungan ini sangat bagus,karena sangat komplit dan merupakan kunjungan yang original, dengan kedatangan anggota BPD seperti ini lah yang di harapkan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka karena mewakili seluruh Dusun, Dan Desa yang ada di Kabupaten Bangka,karena kemampuan BPD ini sangat luar biasa,hampir menyamai dengan anggota legislatip yang lain, Intelektualnya dalam menyampaikan aspirasi , Gaya bicaranya sangat luar biasa,” apresiasi Rudianto Tjhen.

Dikatakan Rudianto pihaknya berjanji akan menindak lanjuti aspirasi yang disampaikan oleh para BPD ini.

” Nantinya aspirasi yang di sampaikan oleh kawan jawan BPD Sekabupaten Bangka ini akan saya teruskan kepada ketua dan wakil ketua Fraksi Fraksi yang ada di DPR RI ini sehingga apa yang menjadi keinginan yang di sampaikan kawan BPD ini akan di sampaikan kepada pihak pihak yang membidangi setiap aspirasi yang di sampaikan hari ini dan berharap aspirasi tersebut bisa terwujud,” janjinya.(bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *