Kejar Target Hingga 70 Persen, Polres Bangka Buka Gerai Vaksin dengan Berbagai Hadiah

by
Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan saat pimpin apel di halaman Polres Bangka, Rabu (15/12/21).

FKB News, BANGKA — Dalam rangka meningkatkan keikutsertaan masyarakat dalam pelaksanaan vaksin, Polres Bangka kembali membuka gerai vaksin dengan menyediakan berbagai macam hadiah.

Hal itu disampaikan Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan saat memimpin Apel Jam Pimpinan di halaman Polres Bangka, Rabu (15/12/2021) pagi.

Kapolres mengatakan bahwa pihaknua akan membuka gerai vaksin dan dalam gerai Vaksin tersebut akan disediakan sejumlah hadiah dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor serta hadiah lainnya seperti televisi, kulkas,mesin cuci, handphone, dispenser dan magikcom serta kipas angin.

“Semua masyarakat bisa datang di gerai vaksin di gedung Darma Wanita Sungailiat atau pun gerai vaksin yang ada di desa masing masing,” ujar Kapolres AKBP Widi Haryawan.

Lanjut dikatakan Kapolres, untuk mendapatkan hadiah tersebut masyarakat cukup membawa foto copy KTP saja dan pemenang yang mendapatkan hadiah akan diundi pada tanggal 28 Desember 2021 melalui medsos resmi Polres Bangka secara Live.

“Dengan kegiatan tersebut kita berharap masyarakat bisa hadir dalam gerai vaksin yg dilaksanakan Polres Bangka sehingga tingkat herd immunity dan masyarakat yang divaksin naik hingga 70 persen di akhir tahun 2021 ini” tandasnya.

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan, Kapolres Bangka juga memberikan beberapa arahan seperti halnya dalam menerima laporan masyarakat agar melakukan pelayanan dengan baik dan prima dan perihal penggunaan medsos yang lebih bijak.

“Ditekankan kepada Personil Polres Bangka dalam menerima laporan dari masyarakat agar memberikan pelayanan dengan baik dan prima serta dalam menggunakan medsos agar lebih bijak” pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres Bangka juga menghimbau kepada seluruh personilnya agar selalu memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan bersedia untuk divaksin.(rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published.