Percepatan Vaksinasi, Polres Bangka Barat Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Setelah Divaksin

by
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto saat melakukan pengecekan di gerai vaksin, Rabu (15/12/21).

FKB News, Bangka Barat – Dalam rangka memastikan proses vaksinasi berjalan lancar, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, melaksanakan pengecekan terhadap kegiatan vaksinasi di gerai vaksin Polres Bangka Barat, Rabu (15/12/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihak Polres Bangka Barat turut melibatkan anggota kesehatan Polres Bangka Barat serta personel lainnya sebagai petugas vaksinasi mulai dari pendaftaran, screening, vaksinator dan tim entri data.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia, setelah divaksin, masyarakat diberikan bantuan berupa sembako berbentuk beras” kata Kapolres AKBP Agus Siswanto.

Tidak hanya itu, lanjut Agus, vaksinasi ini diperuntukkan bagi semua kalangan masyarakat, mulai dari pelajar sampai dengan masyarakat usia dewasa dan lansia.

“Sebelum vaksin, masyarakat diwajibkan mengikuti proses pendaftaran dan screening guna menentukan apakah dapat langsung menerima vaksin atau menunggu kondisi stabil terlebih dahulu,” demikian Kapolres AKBP Agus Siswanto. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published.