Erigustian Gelar Tasyakuran, Ajak Masyarakat Menangkan Pasangan Mulkan – Ramadian pada Pilbup 2024

by -

BANGKA – Erigustian selaku anggota dewan terpilih priode kedua 2024 – 2029 usai di lantik gelar tasyakuran di kediamannya Jalan gajah Mada ruko komlek Pepabri Kelurahan Lubuk Kelik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis malam (26/09/2024).

Acara tasyakuran tersebut selain di penuhi ratusan tamu undangan, hadir juga pasangan Mulkan – Ramadian, anggota DPRD Bangka Yusmiati Mulkan, mantan anggota dewan Firdaus Johan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan simpatisan pdi-p.

Erigustian dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada allah swt dan masyarakat.

” Atas nama pribadi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengembankan amanah yang di titipkan. Semoga amanah yang saya emban ini akan saya perjuangkan, kita sampaikan kepada pemerintah daerah apa yang menjadi keinginan oleh masyakat yang telah memberikan kepercayaan untuk kedua kalinya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,semoga allah swt, dapat membalas kebaikan ibu bapak semuanya,” apresiasi Erigustian.

Selain itu Erigustian mengajak semua tamu undangan yang hadir khususnya, dan masyarakat Kabupaten Bangka pada umumnya untuk memenangkan pasangan pak Mulkan – Ramadian pada pilkada november 2024 mendatang.

” Mari kita menangkan pasangan pak Mulkan – Ramadian pada pilbup nanti, jangan sampai kita salah memilih, karena saya selaku masyarakat sudah merasakan selama priode pak Mulkan memimpin banyak sekali bukti nyata yang di usulkan oleh masyarakat khususnya Lubuk Kelik dan Kecamatan Sungailiat, umumnya Kabupaten Bangka sebagai bukti nyata selama pak Mulkan memimpin, jadi beliau ini sudah terbukti,” harap Erigustian.

Pada kesempatan tersebut pasangan Mulkan – Ramadian ucapkan terimakasih kepada pak Erigustian yang telah mengundang pasangan MAPAN hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

” Atas nama pribadi, pasangan MAPAN ucapkan terimakasih kepada pak Erigustian selaku pemilik hajatan yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk hadir di tengah acara ini. Meskipun bukan dalam acara kampanye,akan tetapi kami di berikan kesempatan untuk menyampaikan orasi kami,terimakasih pak Erigustian,” apresiasi Mulkan.

Selain itu Mulkan berharap agar masyarakat jangan golput pada pilbup november mendatang, gunakan hak pilih sesuai hati nurani.

” Tentu masyarakat bertanya kenapa pak Mulkan mencalonkan diri kembali. Kenapa tidak mencalonkan gubernur saja. Di karenakan satu priode masih banyak program yang belum terselesaikan, dimana hal tersebut kita di hadapkan dengan musibah yang tidak di sangka sangaka dengan adanya covid 19, sehingga kita belum bekerja maksimal,karena anggaran banyak terserap untuk penanganan covid 19.

” Bila di berikan lagi kepercayaan oleh masyarakat program yang belum teralisasi akan kita wujudkan. Sementara saat ini kta tahu sendiri kondisi ekonomi kita tidak baik baik saja. Bahkan insentip tk, tpa hilang, tpp pegawai di pangkas, gaji honorer di potong. Bila terpilih kembali kita berusaha untuk mengembalikan semua kondisi tersebut.

Selain itu ada program tambahan, satu desa satu masjid akan kita bangun belum terealisasi semua, ada beasiswa bagi siswa yang putus sekolah, berobat hanya membawa ktp bagi ekonomi masyarakat kurang mampu, semua itu akan kita wujudkan bila di berikan amanah oleh masyarakat Kabupaten Bangka,” janji Mulkan.

Mulkan kembali menegaskan tidak ada niat untuk kita memborong semua partai pengusung.

” Kami juga tidak menyangka bila pasangan kami di usulkan oleh 10 partai politik, yang mana pada mulanya kami berharap 3 pasangan sehingga konsen masyarakat tidak terpokus terhadap satu pasangan saja. Mungkin ini kehendak Allah SWT. Karena ini rahasia Nya. Jadi untuk mematahkan gonjang ganjing yang berkembang di masyarakat bahwa pasangan MAPAN memborong semua partai pengusung itu tidak benar,” sangal Mulkan.

” Bila kita salah memilih dalam pilkada nanti tentu anggaran sebesar 45 milyar yang di anggarkan tersebut akan sia – sia dan kita akan menganggarkan kembali anggaran tersebut. Tentu kita akan ketinggalan dengan kabupaten yang lain. Sementara kabupaten yang lain sudah menjalankan semua kegiatannya, sementara kabupaten kita masih berkutat dalam pilbup kembali, jadi kapan kita akan membangunnya sehingga kita ketingalan dengan kabupaten yang lainnya,jadi saya berharap agar masyarakat kita cerdas dalam menentukan hak pilihnya,” sambung Mulkan.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *