Bantah akan Turunkan Tim ke CV Reka Sejahtera, Sekda Andi sebut Itu Tim untuk Sawit Mendo Barat

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Sekda Andi Hudirman membantah jika dirinya akan menurunkan tim ke lokasi tambak udang CV Reka Sejahtera.

Diketahui sebelumnya, Heru selaku Kabid Tata Ruang Dinas PU Kabupaten Bangka menyampaikan ke sejumlah media bahwa Sekda Andi Hudirman sendiri nantinya yang akan memimpin tim turun ke lokasi tambak udang CV Reka Sejahtera dan sebagai leading sektornya adalah bidang tata ruang.

Namun pernyataan tersebut justru dibantah oleh Sekda Andi Hudirman ketika dikonfimasi langsung di rumah dinas Bupati, Jum’at (14/07/2023).

Andi Hudirman bahkan menyebut jika tim yang dimaksud dia adalah tim untuk di Mendo Barat.
” Bukan, bukan itu (CV Reka Sejahtera, red). Itu tim untuk Mendo Barat,” bantahnya.

“Kalau di situ (CV Reka Sejahtera, red) belum tahu, Belum ada belum. Kita tanya Heru dulu bapak juga belum tahu. Yang akan turun tim itu di sawit Mendo Barat,” sambung Andi Hudirman.

Seraya menuju mobil dinasnya, Sekda Andi justru meminta media ini untuk tidak memperpanjang pertanyaan terkait seputar CV Reka Sejahtera.

” Sudah lah tidah usah di itu lagi. Stop sajalah,” pintanya.

Sementara itu, Kabid Tata Ryang Dinas PU Bangka, Heru ketika dihubungi wartawan melalui pesan whatsapp mengatakan bahwa dirinya baru Selesai cuti, Sabtu (15/07/2023).

” Izin ku baru selesai cuti, Senin nanti bang, izin ku minta petunjuk pimpinan dulu,” kata Heru.

Diketahui sebelumnya, Heru ketika di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya beberapa waktu lalu justru mengatakan bahwa sesuai arahan pak Sekda saat itu pihak sedang menyiapkan surat tugas.

” Sesuai arahan pak Sekda, bahwa pihaknya akan menurunkan tim kelokasi CV Reka Sejahtera karena locus utamanya pada CV Reka Sejahtera dan sebagai leading sektornya adalah tata ruang, dan akan melibatkan Satpol PP, LH, Perikanan, PTSP. Bila tidak ada halangan ketua timnya akan di pimpin langsung oleh pak Sekda Andi Hudirman,” beber Heru saat itu. (Tami).