Baznaz Kabupaten Bangka Berikan Bantuan Asbes di Desa Sempan

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Pimpinan Baznaz kabupaten Bangka memberikan bantuan asbes terhadap warga yang terkena angin puting beliung pada Kamis(8/06/2023).

Pemberian bantuan tersebut berupa 32 keping asbes untuk ibu Samsiah warga Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Pimpinan Baznaz Fikri Dirhamsyah S.Ap.di dampingi Drs H Muklis Kisai, Saparudin SE, dan Heri selaku stap amil, serta Edy anggota Bpd  Desa.

Fikri mengatakan alhamdulillah hari ini pihak baznaz telah memberikan bantuan kepada ibu Samsiah.

” Alhamdulillah hari ini 8 Juni 2023 BAZNAS Kabupaten Bangka memberikan bantuan asbes sebanyak 32 lembar sesuai kebutuhan rumah yang terkena dampak angin puting beliung di Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka  kepada ibu Samsiah. Mudah – mudahan dengan bantuan ini dapat membantu sedikit beban biaya yang akan di keluarkan untuk perbaikan rumah yang terdampak angin puting beliung,” Kata Fikri.

Sementara ibu Samsiah selaku warga yang terdampak angin puting beliung mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

” Terimakasih atas bantuan yang telah di berikan pimpinan baznaz yang di pimpin bapak Fikri dan kawan – kawan yaitu berupa asbes untuk merehabilitasi bagian yang ambruk terkena angin puting beliung. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada  Muzaki yang telah membayar zakatnya ke Baznaz Kabupaten Bangka,” apresiasi Samsiah.(tami).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *