Kunjungan Pengurus ASKAB Bangka Ke PSSI Pusat Bahas Berbagai Pembinaan Sepak Bola

by -

FKBNEWS.COM, JAKARTA – Kunjungan pengurus ASKAB PSSI Bangka ke PSSI pusat di Jakarta bahas berbagai agenda terkait pembinaan sepak bola yang ada di Kabupaten Bangka.

Kunjungan pengurus PSSI ASKAB Bangka disambut langsung wakil ketua 1 PSSI pusat Zainudin Amali.

” Alhamdulillah kami diterima oleh Wakil Ketua 1 PSSI Pusat  Zainuddin Amali dan Sekretaris Jenderal Yunus Nusi.
Kedatangan kami dalam rangka Koordinasi dan konsultasi terkait pembinaan sepakbola dan sistem kompetisi sepak bola, karena sesuai petunjuk dan perintah pembina PSSI Askab Bangka bapak bupati Mulkan,” kata Fikri Dirhamsyah S.A.P. seizin ketua PSSI Askab Bangka Rozali kepada wartawan.

Lanjut Fikri pihaknya bisa bertemu Direktur Teknik PSSI Mundari Karya untuk menyampaian hal tersebut.

“Untuk menumbuhkan kecintaan sepakbola dan Kepedulian bersama membangun Sepakbola, di mulai dari usia muda.

” Contohnya program football goes to Scholl dan Program Grassroot dan Selalu berkerjasama dengan ASPROV/ASKOT PSSI setempat untuk Program turunan. Sementara program dari PSSI nya bukan agenda program  di luar PSSI, karena ASKAB PSSI adalah perpanjang Tangan PSSI dan Asprov/ASKOT PSSI Setempat, sehingga pemain binaan bisa terpantau oleh PSSI,” tambah fikri.

“Pertemuan tersebut di dampingi tim PSSI Askab Bangka, Ketum PSSI Askab Bangka Rozali SE, Wakil ketua Romdani, Bendahara Rahmat Hidayat dan Exco pssi Aryadi dan juga direktur tehnik asprov babel coach gaguk setia,” tambah fikri selaku sekretaris umum PSSI Askab.

Pengurus PSSI Askab Bangka berkesempatan bertemu Direktur kompetisi PSSI Robertus Lauren dan menyampaikan terkait sistem kompetisi terutama Kompetisi di Kabupaten Bangka.

” Setiap Kompetisi tarkam harus membuat pakta integritas dan Kompetisi yang akan dibangun demi kemajuan sepakbola dengan berkomunikasi ke Asprov Setempat,” sebutnya.

” Selai itu Intruksi oleh Pembina Askab PSSI Bangka Bupati Bangka bapak Mulkan  untuk melakukan kunjungan ke pemain usia muda Kabupaten  Bangka Steven Alexander Garcia asal Desa Karya Makmur Kecamatan  Pemali Kabupaten Bangka,” sambung Fikri.

” Rusdi Lie, biasa disapa Pak AHAU yang di panggil PSSI untuk  pemusatan Latihan (TC) agenda Team U-16 bersama Legenda Sepakbola Roberto Carlos, Materazzi, Erick Abidal dan Juan Veron di Lap. BRI  Jakarta,” ujarnya.

Pengurus Askab PSSI Bangka mengucapkan terima kasih banyak atas penyambutannya.” Terima kasih kepada PSSI yang telah memberikan kesempatan bertemu Wakil Ketua1PSSI pak Zainuddin Amali dan Sekretaris Jenderal Yunus Nusi,” Apresiasi Fikri.(tami)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *