200 Personil Gabungan Dilibatkan Antisipasi Mudik Lebaran di Bangka Barat

by -
Caption: Apel Operasi Ketupat 2023 di Bangka Barat dalam rangka antisipasi mudik lebaran tahun ini.(ist).

Editor: Rudy

FKBnews.com, MENTOK, — Sebanyak 200 personel gabungan di Bangka Barat dilibatkan dalam rangka antisipasi mudik lebaran tahun ini. Personel terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, BNPB hingga tenaga kesehatan yang bertugas.

Hal ini diungkapkan Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo dalam apel siaga Operasi Ketupat Menumbing 2023 yang bertempat di Pantai Batu Rakit, Senin, (17/4/2023). Apel bertujuan untuk memastikan para personel siap dengan tugas masing-masing pada saat bertugas.

Apel pasukan Operasi Ketupat Menumbing Menumbing 2023 ini merupakan salah satu operasi lalu lintas yang biasa digelar Polri pada masa mudik lebaran dan tahun ini bertepatan dengan Idul Fitri 1444 H/ 2023.

Kapolres AKBP Catur Prasetiyo mengatakan, tujuan digelar operasi ketupat dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas selama arus mudik dan balik.

Kepada para pemudik, Kapolres berpesan agar hati-hati di jalan, selalu senantiasa mengutamakan keselamatan saat berkendaraan dan patuh pada peraturan lalu lintas. (*.*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *