Bupati Mulkan : Undian Grand Prize, Apresiasi dan Motivasi kepada Nasabah

by -

FKBNews.com, BANGKA – Undian grand prize tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat merupakan apresiasi dan motipasi kepada nasabah Bank Sumsel Babel yang telah berkenan menyisihkan sebagaian keuangannya untuk menabung di Bank Sumsel Babel.

Yang mana pada sebelumnya masyarakat  yang ada di Kabupaten Bangka ini belum berminat dan tertarik untuk menyimpan uang mereka sehingga menjadi tertarik.

“Dalam hal inilah kita berharap kepada pihak Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat yang dipimpin pak Santoso ini agar dapat memberikan pelayan yang terbaik kepada nasabah yang akan menabung di Bank Sumsel Babel ini. Jangan sampai ketika memberi pelayanan kepada nasabah, Pelayanan kita tidak ramah sehingga membuat nasabah merasa engan untuk menabung di Bank Sumsel Babel ini,” ujar bupati Mulkan, Jum’at (10/3/23).

Dikarenakan saat ini persaingan Bank Bank yang ada di daerah kita cukup banyak dan ketat, Seperti Bank Pemerintah dan bank – bank suasta yang lainnya.

Seperti Grand prize hari ini, Nasabah yang mendapatkan hadiah dari undian hanya memiliki nilai tabungan tiga juta rupiah saja, Akan tetapi bisa mendapatkan satu unit mobil yang harganya dua ratus lebih juta, Bila di bandingkan dengan harga mobil yang di miliki tentu tidak sebanding dsngan nilai tabungan yang ada, Akan tetapi itulah merupakan apresiasi dan motipasi yang di lakukan oleh Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat terhadap para nasabahnya yang telah aktip menabung di Bank Sumsel Babel.

“Oleh sebab itu kedepannya saya berharap siapa pun pemimpinnya agar program yang sudah kita jalankan ini untuk di lanjutkan kembali meskipun pada saatnya nanti kita sudah tidak lagi memimpin daerah ini dan saya akan menitipkannya kepada DPRD kita agar selanjutnya tetap di programkan kembali,” tandasnya

Di tempat yang sama Santoso selaku pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Sungailiat mengatakan undian grand prize ini di karenakan Bank Sumsel Babel cabang Sungailiat dan cabang pembantu Belinyu sudah memenuhi syarat untuk melakukan undian tersebut.

” Secara aturan Bank sumsel Babel cabang Sungailiat dan cabang pembantu Belinyu sudah memenuhi syarat karena nilai tabungannya sudah mencukupi untuk di ikut sertakan dalam undian tersebut,” Kata Santoso.

Santoso pun menambahkan untuk syarat pinjaman nasabah tidak perlu mengunakan angunan dan cukup sederhana.

” Untuk persyaratan pinjaman nasabah cujup sederhana menyiapkan poto copy ktp,kk,surat nikah,serta surat keterangan usaha,untuk pinjaman dengan limit 100 juta sendiri tidak perlu mengunakan angunan,akan tetapi akan kita sesuaikan dengan pembiaya yang sesuai dengan perhitungan kebutuhan usaha yang akan di biayakan ” Tambahnya.(bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *