Buka Lomba Memancing Championship 2023, Rudianto Jhen : Kegiatan Ini untuk Menghibur Masyarakat dan Ajang Silaturrahmi

by -

FKBNews.com, BANGKA – Ir Rudianto Jhen selaku Anggota DPR RI sekaligus wakil bendahara umum DPP PDIP, secara resmi membuka Lomba Memancing Championship 2023 yang dilaksanakan di kolam pamancingan ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi di jalan Lintas Timur Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung, Rabu(15/03/2023).

Dalam acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Bangka iskandar Sidi, Eri Gustian, Imam wahyudi selaku Ketua Bapilu, para pengurus PDIP yang ada di Bangka Belitung, Eri Gusnawan dan para undangan serta peserta lomba memancing itu sendiri.

Dalam sambutannya Ir Rudianto Jhen mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan yang diselengarakan oleh panitia PDIP yang dibantu oleh masyarakat.

” Kegiatan lomba memancing ini untuk menghibur masyarakat sekaligus menigkatkan silaturahmi sesama warga yang ada di Bangka Belitung ini khususnya. Lomba memancing ini untuk kegiatan olah raga, yang mana selama beberapa tahun ini masyarakat kita terbelenggu oleh virus covid yang membuat segala kegiatan kita menjadi terhambat. Oleh karenanya pada kesempatan ini kita sudah bisa bergembira karena telah terbebas dari virus covid 19 sehingga kita sambut dengan gembira ria dengan adanya acara lomba memancing ini,” Ujar Ruidianto.

Rudianto menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada panitia penyelengara sehingga bisa berjalan dengan baik.

” Terima kasih kepada panitia penyelengan, khusus pak Iskandar Sidi dan panitia yang tergabung dalam kegiatan lomba memancing Chapionship 2023 semoga acara ini berjalan dengan baik dan masyarakat kita dapat bergembira ria dengan kegiatan ini,” apresiasinya.

Di tempat yang sama ketua DPRD Bangka sekaligus selaku penyelengara, Iskandar Sidi mengapresiasi dan memgucapkan terima kasih kepada bapak Ir Rudianto Jhen.

” Terima kasih pak Ir Rudianto Jhen yang telah meluangkan waktunya dan sempat hadir dalam pembukaan acara lomba memancing Championship 2023,Meskipun beliau kegiatannya cukup padat di jakarta namun beliau sempat hadir di tengah – tengah masyarakat terhususnya pada pembukaan lomba memancing yang sedang di selenggarakan.sekali lagi terima kasih pak Ir Rudianto Jhen,” apresiasi Iskandar. (Bt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *