Bupati Mulkan: UMKM Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

by -1,154 views
Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH beserta rombongan dalam giat UMKM, Selasa (6/12/22).

FKBNews.com, SUNGAILIAT – Dalam mempringati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) serta bulan bakti Karang Taruna, sebanyak 200 UMKM turut meramaikan kegiatan tersebut yang di selengarakan Pemkab Bangka tepatnya di Jln Diponegoro nomor 7 Sungailiat dan di buka langsung oleh Bupati Mulkan selasa (6/12/2022).

Pengembangan dan penguatan perekonomian masyarakat menjadi fokus perhatian Pemkab Bangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,karena usaha mikro dan menenggah menjadi produk unggulan untuk kedepannya sehingga menjadi fokus perhatian Pemkab Bangka ,” kata Mulkan pada sambutannya.

Lanjut Mulkan kegiatan ini merupakan ajang promosi.

“Sebanyak 200 pelaku UMKM yang mengikuti kegiatan tersebut, Selain itu juga pemeran ini bertujuan untuk mempromosikan produk kuliner kabupaten Bangka dan kedepannya sebanyak 200 lebih UMKM ini untuk meningkatkan daya saing dan memberikan inspirasi, menggalang dan menyatukan para pengusaha UMKM di kabupaten Bangka ,” harap Mulkan.

Mulkan juga mengucapkan terimakasih dan mengaplikasikan para peserta. “Saya mengapresi dan memgucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh peserta UMKM dan personil 4 Pilar sosial yang terlibat pada kegiatan pameran tersebut,” apresiasi Mulkan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Mulkan didampingi Sekdakab Bangka Andi Hudirman, kepala OPD,ketua Penggerak PKK Yusmiati Mulkan,Dharma wanita,ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Supriyanto, pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.AP.  mengunjungi UMKM dan membeli beberapa barang hasil olahan  UMKM  kabupaten Bangka.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *