Kasus Dugaan Korupsi Proyek Pemeliharaan Rutin PUPR, Kajati Daroe Tegaskan akan ada Tersangka Baru

by -
Kajati Babel, Daroe Tri Sadono

FKB News, PANGKALPINANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Daroe Tri Sadono menegaskan tak lama lagi akan ada tersangka baru kasus dugaan korupsi proyek rutin Dinas PUPR Babel.

Kajati Daroe mengatakan, bahwa penyidik saat ini masih terus bergerak mengungkap kasus dugaan korupsi proyek rutin Dinas PUPR Babel.

” Masih bergerak terus, kami bergerak terus. Tunggu saja sebentar lagi bakal ada tersangka baru. Tunggu saja,” tegas Daroe kepada wartawan usai menghadiri acara rapat koordinasi pemberatan korupsi dengan KPK di ruang Pasir Padi kantor gubernur, Selasa (8/3/22).

Dikatakannya, Kasus dugaan korupsi proyek rutin Dinas PUPR Babel tidak berhenti meskipun tim yang menanganinya terbilang kecil.

” Tidak ada yang berhenti, dan kami kan tim kecil tapi banyak yang dikerjakan dan yang terpenting semangat terus,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Nurul Ghufron mengingatkan kepada para penyelenggara pemerintah daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar tidak melakukan tindak pidana korupsi dalam bentuk apapun.

“Jangan sampai KPK datang (ke Babel-red) tidak diundang,” kata Nurul Ghufron dalam sambutannya. (Tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *