Kapolres Bangka Indra Kurniawan: Silaturahmi Sesama Penegak Hukum Jalin Sinergi

by
Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan saat bersilaturrahim ke Kajari Bangka, Farid Gunawan SH, MH. Kamis (10/2/22).

FKB New, BANGKA – Silaturahmi sesama institusi penegak hukum untuk menjaga hubungan yang sudah baik dan dibina selama ini agar tetap terjaga sehingga terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka pada umumnya.

Hal tersebut di katakan Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan saat bersilaturahmi ke Kajari Bangka, Kamis (10/02/22).

“Silaturahmi dengan Kajari Bangka yang ada di wilayah hukum Polres Bangka untuk mempererat hubungan yang sudah baik di bina selama ini, sehingga nantinya tercipta kamtibmas yang baik pula,” kata Kapolres di sela sela silaturahminya yang di dampingi para pejabat yang ada di lingkungan jajaran Polres Bangka.

Dikatakan Kapolres, pihaknya berterima kasih atas sambutan pihak Kajari Bangka.

“Kami selaku Kapolres Bangka mengucapkan terima kasih kepada pak Kajari yang telah menerima kedatangan kami ke pihak kejaksaan dan selanjutnya hubungan baik ini tetap kita jaga untuk lebih baik lagi dan terciptanya situasi yang kondusip di wilayah hukum Polres Bangka, pada umumnya Kabupaten Bangka,” harap Kapolres.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Farid Gunawan, SH, MH mengaku senang atas kunjungan tersebut.

“Saya selaku kepala kejaksaan negeri Bangka mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bangka beserta jajarannya, yang telah sudi menyambangi kejari Bangka dan berharap agar dalam silaturahmi ini dapat terjalin sinergi yang lebih baik lagi, yang mana selama ini hubungan kedua institusi ini memang sudah terjalin dengan baik,” demikian Kajari Farid Gunawan. (tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published.