BKPRMI Bangka Berkolaborasi Dengan HIPMI laksanakan Program Bertajuk Gebyar Merah Putih 2024

by -

Bangka–Bertajuk Gebyar Merah Putih 2024, BKPRMI Bangka berkolaborasi dengan HIPMI Bangka melaksanakan sedekah bendera merah putih kepada masyarakat Dusun Air Abik Desa Gunung Muda Belinyu.

Kegiatan ini dilaksanakan jum’at, 2 Agustus 2024, bertempat di Kampung Adat Gebong Memarong, Ketua Umum BKPRMI Bangka Fahmi Andika menyerahkan bendera merah putih kepada Ketua RT 20 Tarmizi dan Ketua RT 19 Muzi didampingi Ketua Yayasan Gebong Memarong, Asi Harmoko.

Fahmi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia.
“Gebyar Merah Putih ini merupakan kegiatan rutin BKPRMI Bangka melalui LBHA dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia berupa sedekah bendera merah putih kepada masyarakat.

Tahun ini kita berkolaborasi dengan HIPMI Bangka dan mengambil lokasi di Dusun Air Abik Desa Gunung Muda Belinyu” ujar Fahmi
“Kami berupaya agar selalu memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

Momen ini juga diharapkan bisa meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme bagi kader yang merupakan generasi muda penerus perjuangan bangsa” tambah Fahmi.

Sementara itu, Ketua RT 20 Tarmizi menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Mewakili masyarakat Air Abik, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas sedekah bendera merah putih ini. Bendera-bendera ini akan kami bagikan dan segera terpasang didepan rumah masyarakat.

Kami juga berharap, akan ada kegiatan-kegiatan selanjutnya sehingga silaturahmi ini terus berlanjut” ujar Tarmizi.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *