Buka Turnamen U-42 Plus, Mulkan: Saya Apresiasi kepada Semua Pihak

by -

FKBNEWS.COM, PAGARAWAN – Pertandingan sepak bola U – 42 plus resmi digelar di Desa Pagarawan Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Profinsi Babel, Jum’at (19/07/2024).

Seperti kebiasaannya sebelum membuka turnamen. Mulkan tak lupa untuk berbagi kepada warga desa Pagarawan. Hal tersebut tidak saja dia lakukan ketika saat punya jabatan, tidak menjabat pun kebiasaan tersebut dilakukannya, seperti halnya hari ini, pihaknya membagikan beras secara simbolis kepada puluhan warga yang telah menanti kehadirannya.

Di tempat yang sama ketua panitia pelaksana kegiatan mewakili anggota mengucapkan terimakasih atas hadiah dan bonus yang di berikan pak Mulkan.

” Bonus dan hadiah trofi tersebut dari sponsor pak Mulkan, dengan total 30 juta. Sedangkan pesertanya sebanyak 24 klub yang akan bertanding nanti selama tiga bulan kedepan. Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih atas bantuannya pak Mulkan, semoga menjadi ladang amal ibadah beliau atas bantuannya,” apresiasi ketua panitia.

 

Sementara Pj Kades Pagarawan Sarkani mengatakan fun chanfionship usia 42 keatas di lapangan bola Desa Pagarawan merupakan inisiasi dari pemuda pemuda dan warga yang ada di desa ini, serta mengucapkan terimakasih kepada pak Mulkan yang telah berkenan mensponsori kegiatan ini.

” Sepakbola di desa Pagarawan ini di sponsori bapak Mulkan, sehingga bisa terselengarakan. Selain itu tujuannya untuk menjalin silaturahim, memberi suatu kedekatan sesama kita, dan memberi manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bangka pada umumnya, dan khususnya masyarakat desa Pagarawan.

” Jaga spotipitas, jaga keamanan sehingga memberi kesan positip untuk masyarakat Kabupaten Bangka. Sekaligus ucapan terimakasih kepada pak Mulkan yang telah berkenan membantu dalam kegiatan ini sehingga bisa terselengara,” apesiasi Sarkani.

Dalam arahannya Mulkan berpesan kepada wasit dan hakim garis agar bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu tim.

” Wasit harus netral, jaga netralitas jangan sampai memihak kepada salah satu tim. Selain itu terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. berkat kerjasama kita semua, saling bahu membahu dalam setiap kegiatan. Kekompakan dan kebersamaan yang kita kerjakan bersama sehingga berjalan dengan baik. Sepertinya bukti nyatanya kegiatan kita pada sore hari ini bisa terlaksana,” kata Mulkan.

Selain itu kata Mulkan, percuma saja ada seponsor kalau tidak ada kekompakan.

” Dukungan masyarakatnya ada, panitianya siap, pemainya ada, keamanan terjamin, ada sponsornya sehingga kegiatan bisa berjalan. Memang sponsor tunggalnya dari saya, akan tetapi ada juga bantuan dari  semua teman-teman kita.

” Dalam pertandingan ini bukan saja untuk mencari kemenangan, akan tetapi bagaimana kita meningkatkan silaturahmi, sehingga tidak terputus. Selain itu bagaimana mengolahragakan masyarakat kita dan memasyarakatkan olah raga,

karna mahalnya harga kesehatan kita,” harap Mulkan.

Apalagi sepakbola sangat memasyarakat, semua kalangan suka dengan olah raga ini, melalui olah raga bagaimana kita menghibur masyarakat dari kepenatan dari kegiatan kita.

Atas nama pribadi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan kita. mulai dari keagamaan dan kegiatan sosial. Terimakasih kepada panitia, mulai dari persiapan hingga pertandingan. Jaga ketertiban dan keamanan, bukan saja mencari kemenangan, akan tetapi bagaimana kita jaga keamanan. Ada gesekan sedikit jangan sampai ada komplik, dan kericuhan sehingga tidak menjadi catatan buruk dari kegiatan yang kita lakukan,” harap Mulkan.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Bangka di wakili, Kapolsek Merawang, ketua Askab, Ketua BPD Pagarawan Susantri, tokoh masyarakat, para peserta serta tamu undangan lainnya.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *