Pengasuh Panti Asuhan Baiturrahmah Annur ungkap Kontribusi Erzaldi terhadap Yayasan Luar Biasa

by -

PANGKALPINANG – Kecintaan dan kepedulian Erzaldi Rosman Djohan kepada anak yatim piatu yang ada di Bangka Belitung (Babel) ternyata terus membekas di hati anak-anak yang telah disantuninya tersebut.

Seperti yang diutarakan oleh Ketua Umum Panti Asuhan Baiturrahmah Annur Kota Pangkalpinang, H. Nasuruddin, kepada awak media Selasa (17/09/2024).

Menurut H.Nasuruddin, Erzaldi Rosman Djohan merupakan sosok yang ‘loyal’, maka dari itulah dirinya mengucapkan apresiasi atas kepedulian yang telah dicurahkan selama ini kepada anak yatim yang dibinanya.

“Tentu sangat berterima kasih sekali karna beliau (Erzaldi) ini orang yang sangat loyal, arti kata dalam setiap momen-momen tertentu beliau selalu hadir untuk kami, jarang sekali beliau tidak hadir,” jelas Nasuruddin.

“Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah dari anak-anak ini, karna kontribusi beliau (Erzaldi) terhadap yayasan dan panti asuhan kami ini luar biasa baik,” sambungnya, dengan senyum dan mata yang berbinar.

H.Nasuruddin turut menganggap Erzaldi Rosman Djohan merupakan sosok putra terbaik yang di miliki Babel saat ini. Dirinya juga berdoa agar Erzaldi Rosman dapat menang di Pilkada 2024, dan kembali terpilih sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kalo saat ini kami anggap beliau putra terbaik untuk mewakili kita di Babel, kami harapkan beliau bisa jadi Gubernur Babel, karena tadi apa yang disampaikan beliau persis dengan apa yang kami cita-citakan,” harapnya.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *