Daftar Pilgub Babel, Erzaldi dan Yuri Pilih Kendarai Motor Vespa Ketimbang Mobil Mewah

by -

PANGKALPINANG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal Fadlullah dijadwalkan akan melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Babel, pada hari ini Kamis (29/08/2024).

Berdasarkan pantauan awak media, ada ratusan relawan/pendukung yang telah menunggu di Pondopo Rosman Djohan Institut, untuk bersama-sama mengantarkan pasangan calon tersebut.

Menariknya, dalam menuju ke KPU Babel, Erzaldi dan Yuri memilih untuk tidak mengenakan kendaraan mewah seperti Paslon lain. Keduanya lebih memilih mengendarai motor Vespa bersama sang istri tercinta.

Sebagaimana diketahui, Erzaldi memanglah sosok pemimpin yang baik dan sederhana. Bahkan di masa kepemimpinannya ia tak ragu-ragu untuk berbaur dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Diketahui pula, sebelum menuju ke KPU, nampak rombongan Erzaldi Cs mampir terlebih dahulu ke Masjid Jamik Kota Pangkalping, untuk melaksanakan sholat Dhuha.

Tak sampai disitu, Erzaldi bersama rombongan juga menyempatkan dirinya ke salah satu panti asuhan di kota Pangkalpinang, untuk berbagi rezeki dan berdoa bersama dengan anak-anak yatim piatu.

Seluruh kegiatan sosial yang dilakukan ini pun berjalan begitu lancar dan tanpa hambatan. Setelah selesai, barulah Erzaldi dan Yuri menuju di Kantor KPU Babel.

Setibanya di kantor KPU Babel, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang memiliki jargon ‘beramal’ ini pun langsung disambut hangat oleh Ketua KPU Babel Husin beserta jajaran.(rel)