Rudianto Tjen: Sampai Hari Ini Belum Kita Putuskan Balon Kepala Daerah

by -

FKBNEWS.COM, BANGKA – Anggota DPR-RI dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen tegaskan hingga hari ini belum kita putuskan siapa calon kepala daerah pada pilkada serentak mendatang.

Baik calon gubernur, wali kota dan bupati. Di karenakan hal tersebut belum selesainya survei siapa kandidat terbaik yang akan di usungkan oleh PDIP pada pilkada nanti.

Oleh karena itu salah satu pasangan yang kita usulkan nanti sesuai hasil survei. hasil survei ini untuk semua daerah yang ada di indonesia.

PDI-P berharap pasangan yang di usungkan nanti agar bisa memenangkan dalam pilkada serentak. Bulan juli nanti baru di putuskan sesuai hasil survei, sehingga PDI-P bisa menang dalam pilkada nanti, serta bisa memenangkan kepala daerah yang terbaik. Daerah lebih makmur dan lebih baik lagi.

Oleh karena itu saya berharap kepada teman – teman media agar dapat memberikan masukan kepada kita(PDIP) siapa pasangan yang terbaik menurut teman – teman media, berikan masukan kepada kita,” pinta Rudianto kepada wartawan di restoran kembang katis lingkungan Teluk Uber Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Rabu(19/06/2024).

Rudianto juga memohon maaf serta berterimakasih kepada rekan media yang berkenan hadir di undangan yang dadakan ini.

” Saya mohon maaf kepada teman teman media yang tidak bisa mengumpulkan teman- teman media yang lainnya hari ini karena undangannya dadakan. Dan terimakasih kepada teman teman media telah berkenan hadir dalam undangan ini.

” Berkat teman – teman medialah sehingga saya bisa di kenal luas oleh masyarakat, sehingga saya bisa duduk di kursi DPR RI, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media,” apresiasi Rudianto.

Rudianto pun mengucapkan selamat lebaran idul adha kepada teman- teman media yang merayakan dan mohon maaf lahir batin.

” Mohon maaf lahir batin kepada teman media. Meskipun agak terlambat bisa berkumpul di karenakan masih mengawal proses pemilu di tingkat pusat akan tetapi hari ini kita masih bisa berjumpa dengan kawan – kawan media.

” Meskipun pemilu telah usai bukan berarti program kita sampai di sini,akan tetapi kita dari PDI-P selaku partai wong cilik tetap memperjuang program yang sudah berjalan, seperti operasi katarak gratis, subsidi berobat ke jakarta dan Palembang, yang berada di rumah singgah mereka perlu subsidi biaya pengobatan baik kejakarta dan juga palembang. Staf saya yang di jakarta kita rutin kunjungan, ke rumah singgah tidak saja ketika ada pemilu,” sambung Rudianto Tjen.(Tami)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *