Gelar Buka Bersama, DPC PDI-P Kabupaten Bangka Berikan Santunan kepada para Tahfidz

by -

FKBNews.com, BANGKA – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bangka menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang digelar dikantor sekretariat DPC PDI Perjuangan kabupaten Bangka, Selasa (11/4/2023)

Selain nerbuka bersama, DPC PDI Kabupaten Bangka juga memberikan santunan kepada Anak-anak Tahfizd Alqur’an yang ada di Kabupaten Bangka.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI dari fraksi PDI-Perjuangan Ir. Rudianto Tjen, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bangka Syahbudin, pengurus DPD PDI-P Provinsi Babel Imamwahyudi,Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar, seluruh anggota DPRD kabupaten Bangka dari fraksi PDI-Perjuangan,serta seluruh pengurus DPC,pengurus PAC PDI-P sekabupaten Bangka,

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bangka Syahbudin mengatakan dalam kegiatan acara  sore hari ini adalah dalam rangka buka puasa bersama DPC PDI-P Kabupaten Bangka bersama bapak Ir. Rudianto Tjen di Sekretariat DPC Kabupaten Bangka, yang dihadiri oleh warga masyarakat yang ada di Sungailiat dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, kiita sudah terlepas dari pandemi covid-19 dan juga PPKM, maka dari itu kita kini dapat lebih leluasa dalam hal berinteraksi ketika PPKM itu sendiri telah dicabut oleh pemerintah pusat, “ujarnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Dapil Babel dari Fraksi PDI -Perjuangan,Ir Rudianto Tjen mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting, serta Sayap Partai yang telah ikut mensukseskan acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di sektretariat DPC PDI-P Kabupaten Bangka pada sore hari ini. Serta kehadiran dari semua warga masyarakat yang berada di Sungailiat dan sekitarnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat untuk terus dapat mendoakan agar PDI-P tetap terus bisa bekerja dan bisa berbuat amal kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Bangka ini.

“Agar selalu dapat diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, agar dapat mempunyai jiwa sosial yang tinggi, sehingga PDI-P terus untuk dapat bekerja demi untuk kepentingan masyarakat yang berada di Kabupaten Bangka ini, ” harapnya.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan santunan kepada para anak-anak penghafal Al-Quran atau Tahfizd Alqur’an dari Ponpes yang ada di Kabupaten Bangka yang langsung diberikan oleh Ir Rudianto Tjen. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *