Kunjungi Kota Sungailiat, Artis Raffi Ahmad Bersama Arbi Leo Kembangkan Usaha Kuliner dan Mini Zoo

by -
Raffi Ahmad bersama Arbi Leo.

FKBNEWS.COM, BANGKA – Artis Raffi Ahmad yang juga seorang pengusaha lakukan kunjungan ke Kota Sungailiat,
tepatnya ke tempat wisata Rojo Sambel di Kawasan Bukit Kualo Matras, Minggu (15/10/23).

Rojo Sambel salah satu tempat makan di sekitaran hutan mangrove berkonsep alam dengan pemandangan pantai dan laut lepas.

Didampingi Pengusaha Muda asal Bangka Arbi Leo, artis Raffi Ahmad mengakui jìka dirìnya datang ke Bangka dalam rangka mengembangkan bisnis yang berkolaborasi dengan putra daerah asal Pulau Bangka, Arbi Leo.
“Ini baru awal kita, aku senang banget berkolaborasi dengan bro Arbi. Putra daerah asli Sungaliat Bangka yang berkomitmen memajukan wisata maka akan aku support terus. Jadi kita sudah buka ini Rojol Sambel di Sungailiat. Antusias masyarakat luar biasa. Apalagi setiap weekend ramai terus,” kata Raffi Ahmad saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Suami dari Nagita Slavina ini juga mengatakan jika dirinya akan kembali hadir ke tempat ini pada Bulan Desember 2023 untuk meresmikan BN Zoo yang saat ini masih tahap akhir penyelesaian.

“Saya juga support bro Arbi untuk BN Zoo, pertama kalinya di Bangka Belitung kebun binatang berkonsep mangrove bahkan di Indonesia, jadi kita bersama keluarga bisa menikmati kebun binatang dan juga menikmati keindahan mangrovenya” imbuhnya.

Pria yang dijuluki Sultan Andara ini juga akan mendorong UMKM ikut terlibat di BN Zoo. UMKM ini akan membuka usahanya dilingkungan BN Zoo

“Ada sekitar 200 UMKM yang sudah mendaftar namun kita batasi dan hanya 50 UMKM yang bisa buka usahanya di BN Zoo ini, nanti insya allah aku balik lagi ke sini grand opening BN Zoo,” janji Raffi Ahmad.

Disinggung soal konsep kehadiran BN Zoo di Bukit Kualo Sungailiat, Raffi Ahmad mengatakan keinginannya bersama Arbi Leo menghadirkan Destinasi Wisata yang dapat dinikmati oleh masyarakat lokal maupun luar Bangka.

“Saya bersama bro Arbi ya berkeinginan menghadirkan Destinasi Wisata yang bisa dinikmati oleh masyarakat lokal maupun dari luar Bangka seperti dari Jakarta. Kan tidak terlalu jauh juga dari Jakarta kurang lebih 1 jam. Di sini pantainya cukup bagus dan cuacanya agak sejuk dibanding Jakarta,” kata Raffi.

Sementara Arbi Leo selaku owner BN Zoo menyambut baik kerjasama investasi antara dirinya dengan artis ibukota.

“Saya selaku putra daerah ingin menggali dan mengeluarkan semua potensi yang ada di Pulau Bangka dibantu oleh Raffi akan lebih tereksplore. Pastinya dengan adanya bro Raffi ini akan membawa energi positif supaya penggiat para pelaku usaha Pariwisata di Bangka ini semakin bergairah,” jelas Arbi.

Oleh karenanya Arbi juga berharap kepada masyarakat untuk mendoakannya sehingga pembukaan BN Zoo Desember nanti berjalan lancar.

“Bukan hanya Zoo kita buka, tapi Beach Sport Club (BSC) pertama di Bangka Belitung bahkan di Indonesia,” tutupnya.

Usai meresmikan Rojo Sambel dan BN Zoo, Rombongan Raffi Ahmad dan Arbi Leo beserta rombongan melanjutkan perjalanan bisnis menuju Kota Medan, Sumatera Utara.