Viral, Mobil Bagus Disemprot Cat Gegara Aktifitas TI Apung Tembelok Distop

by -
Caption: Diduga kesal aktifitas tambang laut Tembelok distop, pemilik mobil ini rela coret mobilnya. (Rudy).

Penulis: Rudy //Editor: Rudy

FKBNews.com, — Sebuah pemandangan unit jadi perhatian pengendara saat melintas di seputaran ruas jalan Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa, (21/9/23). Mobil minibus warna putih tanpa diketahui pengendaranya melintas dengan kondisi coretan berupa semprotan cat pada bagian body-nya.

Coretan berupa tulisan tersebut berbunyi “KorbanTembelok”. Tak ayal, banyak masyarakat yang mengira pengendara mobil sedang kesal akibat razia TI Apung di Perairan Tembelok Kampung Mentok Asin Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat hari kemarin yang berakhir dengan perintah stop oleh aparat gabungan.

“Sempat saya lihat mobil tersebut lewat mungkin arahnya ke Belo, ” ujar Ratno Budi, salah seorang pengendara yang sempat menyaksikan mobil viral yang dimaksud.

Hingga berita ini diturunkan pemilik mobil bagus berwarna putih disemprot cat tersebut belum berhasil dikonfirmasi. Sementara tambang laut di Tembelok tetap diinstruksikan berhenti kegiatannya termasuk untuk wilayah sekitarnya seperti perairan Keranggan yang sudah diultimatum aparat gabungan juga tak boleh dibuka untuk aktifitas kegiatan tambang laut menggunakan ponton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *