Warga Dusun VII Cungfo akan Meriahkan HUT RI ke-78

by -

FKBNEWS.COM, CUNGFO- Warga Dusun VII Cungfo Desa Bukit Layang Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka akan meriahkan peringatan HUT RI yang ke 78 pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Perayaan tersebut sengaja di lakukan untuk menghibur warga yang ada di lingkungan Dusun VII Cungfo,” kata Kusmadi Irawan (iwan gogo) selaku ketua panitia pelaksa kepada fkbnews.com di kediamannya, Sabtu (19/08/2023).

Iwan katakan untuk saat ini sedang upayakan pencarian dana untuk kegiatan tersebut.

”  Saat ini sedang di lakukan pengalangan dana dari warga yang ada di lingkungan Dusun itu sendiri. yang merupakan swadaya masyarakat serta bantuan berbagai pihak. Angaran yang di gunakan dari warga yang ada di Dusun tersebut sengaja di lakukan dengan tujuan bahwa warga yang ada di Dusun tersebut terlihat persatuan yang erat sehingga terjalin silaturahmi dan keakraban sesama warga setempat. Dana masyarakat , Oleh masyarakat dan untuk masyarakat,” Aku Iwan penuh bangga.

Kembali di katakan Iwan kegiatan tersebut akan dilaksanakan satu hari saja.” Kegiatan tersebut di laksanaka satu hari saja dengan berbagai perlombaan. Pada malam harinya warga akan di hibur dengan hiburan orgen tunggal sekaligus pemberian hadiah terhadap pemenang lomba pada perayaan HUT RI ke 78 tersebut,” tutup Iwan.(tami)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *